Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rekomendasi Tempat Makan Instagramable Dekat Sirkuit Mandalika, Wajib Dicoba

Minggu, 13 Februari 2022 11:57 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Mandalika sedang menjadi pusat perhatian warga Indonesia. Tes pramusim MotoGP 2022 berlangsung 11-13 Februari 2022 di Sirkuit Mandalika.

Para pembalap MotoGP sudah membagikan postingan kegiatan mereka selama di Mandalika. Postingan para pembalap MotoGP pun diserbu warganet Indonesia.

Berkunjung ke Mandalika bukan hanya menyaksikan balapan MotoGP. Kamu bisa menikmati destinasi-destinasi wisata di kawasan Mandalika. Selain berwisata, kamu bisa menikmati kuliner yang enak dan lezat.

Baca juga : Kapolda NTB Apresiasi Kesiagaan PLN Jaga Pasokan Listrik Di Sirkuit Mandalika

Nah buat kamu yang sedang mencari tempat kuliner, ada rekomendasi restoran yang bisa kamu nikmati saat liburan di Mandalika atau menyaksikan balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Berikut ini 3 restoran seru dan instagramable milik Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bisa kamu cicipi menu andalannya sambil berfoto ria:

1. Ashtari Horizon Restaurant & Lounge, Yoga, Loft

Baca juga : Telkomsel Perkuat Jaringan 4G/LTE Dan 5G Di Sirkuit Mandalika

Kamu bisa menikmati indahnya pemandangan sambil menyantap makanan lezat di Ashtari Horizon Restaurant & Lounge, Yoga, Loft. Tempatnya yang indah dengan suasana alam yang memukau membuat liburanmu semakin bermakna.

Karena letaknya berada di ketinggian, kamu akan disuguhkan dengan keindahan pantai dan perbukitan yang memukau. Kamu bisa menu makanan disini mulai harga Rp 40 ribuan. Restoran Mediterranian ini menawarkan beragam menu menarik untuk memanjakan lidah dan perut.

2. Kemangi Bar & Kitchen

Baca juga : Kementerian ESDM Pastikan, Listrik MotoGP 2022 Mandalika Nggak Byarpet

Restoran instagramable di kawasan Kuta Mandalika selanjutnya adalah Kemangi Bar & Kitchen. Setelah selesai keliling Pantai Kuta Mandalika, kamu bisa melipir ke sini dengan jalan kaki 5 menitan.

Kemangi Bar Restaurant berada di Jalan Pariwisata Pantai Kuta. Tempat makan ini mempunyai konsep ala tropis modern dengan sentuhan budaya Sasak.

Beberapa menu yang patut dicicip adalah egg benedict dan french toast untuk sarapan, sedangkan untuk makan siang kamu bisa mencoba pumpkin soup dan slow cooked lamb shank. Kalau makan malam di sini, cicipi ayam taliwang atau sate lontong. Modal untuk makan di sini mulai dari Rp 65 ribuan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.