Dark/Light Mode

Enjoy Lombok, Alex Rins: Sirkuit Mandalika Very Cool

Rabu, 9 Februari 2022 23:49 WIB
Alex Rins di Sirkuit Mandalika. (Foto Instagram/alexrins)
Alex Rins di Sirkuit Mandalika. (Foto Instagram/alexrins)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins antusias mengaspal di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ia mengonfirmasi bahwa lintasan balap itu seindah pantai di sana. 

Confirmed: the Sirkuit Mandalika is very cool. Can't wait to ride my bike here!" cuitnya di Twitter, Rabu (9/2). Maksudnya, kira-kita: Sirkuit Mandalika sangat keren. Tak sabar gue jajal motor di sini!

Baca juga : Marc Marquez Anggap Enteng Sirkuit Mandalika

Ucapannya itu seperti merespos cuitannya sebelumnya, ketika menikmati keindahan pantai Lombok selepas karantina, Selasa (8/2). Diketahui para pembalap MotoGP 2022 harus menjalani karantina selama 24 jam setelah tiba di Lombok, Senin (7/2).

Rins tampak bertelanjang dada di pinggir pantai berpasir putih sambil memegang kelapa muda.  “Menikmati negara yang indah ini. Jika lintasannya seindah pantai ini, maka kami akan bersenang-senang ketika uji coba pramusim,” cuit Rins di akun Twitter miliknya, Selasa (8/2).

Baca juga : MotoGP Mandalika Jalan Terus

 Rins sudah dua hari berada di sekitar Sirkuit Mandalika. Ia akan mengikuti  uji coba pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022. Namun, para pembalap berkesempatan untuk menikmati indahnya alam Mandalika lantaran sudah tiba pada Senin. 

Dari agenda yang disiapkan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) para pembalap akan mulai masuk sirkuit pada Kamis (10/2). Adapun balapan MotoGP 2022 seri Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 18-20 Maret. Ini adalah seri kedua, setelah seri pertama atau pembuka berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada 4-6 Maret.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.