Dark/Light Mode

Rekomendasi Tempat Makan Instagramable Dekat Sirkuit Mandalika, Wajib Dicoba

Minggu, 13 Februari 2022 11:57 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
3. El Bazar Café & Restaurant

Tempat makan ini juga bisa menjadi alternatifmu untuk wisata kuliner. Dengan desainnya yang bergaya Maroko, kamu bakal berasa seperti di luar negeri.

Baca juga : Kapolda NTB Apresiasi Kesiagaan PLN Jaga Pasokan Listrik Di Sirkuit Mandalika

Berbagai pernak-pernik nan unik yang ada menambah kesan klasik di tempat ini. Segarnya udara yang sejuk juga membuat momen terasa semakin fantastis.

Selain bersantai, santapan makanannya yang lezat akan menambah nikmat suasana, seperti beef kebabs, lamb tagine, prawn couscous, hingga mezze platter yang enak.

Baca juga : Telkomsel Perkuat Jaringan 4G/LTE Dan 5G Di Sirkuit Mandalika

Berbagai menu menarik seperti masakan Mediterania, Maroko, makanan sehat, pilihan vegan, menu halal dan bebas gluten pun tersedia lengkap di sini. Menu makanan disini dibanderol mulai Rp 28 ribuan loh. Terjangkau bukan?

Itulah setidaknya 3 restoran yang instagramable di kawasan sekitar Mandalika. Semuanya tidak begitu jauh dari Pantai Kuta Mandalika.

Baca juga : Kementerian ESDM Pastikan, Listrik MotoGP 2022 Mandalika Nggak Byarpet

Mumpung kamu lagi di Kuta Mandalika, nggak ada salahnya coba sambangi salah satu rekomendasi tempat makan terbaik yang ada. Selamat mencicipi dan menikmati indahnya Mandalika. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.