Dark/Light Mode

3 Cara Seru Lestarikan Dessert Tradisional Di Era Modern

Kamis, 24 Februari 2022 21:44 WIB
Dessert dari Angsley. (Foto: Istimewa)
Dessert dari Angsley. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki kekayaan kuliner yang khas dan beragam. Sebut saja jenis hidangan dessert yang kerap diasosiasikan dengan santapan manis dan ringan, memiliki berbagai variasi unik yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke.

Tentunya, hidangan dessert tradisional penting untuk dilestarikan sebagai bagian dari budaya dan agar tidak kalah saing dengan menu-menu mancanegara lainnya.

Apalagi, menu dessert tradisional sendiri sebenarnya mudah untuk dijangkau karena banyak ditemui di sekitar kita, lho!

Owner Angsley Bram Sadono mengatakan pelestarian kuliner tradisional penting untuk dilakukan agar kekayaan kuliner Indonesia dapat terus eksis dan dinikmati hingga lintas generasi.

Demi mewujudkan hal tersebut, Angsley hadir menawarkan pilihan santapan dessert yang berasal dari Jawa dan cocok untuk dinikmati sebagai hidangan pencuci mulut.

Baca juga : Beberapa Pemain Ditarik Dari Turnamen Di Eropa, Ini Alasan PBSI

Dikemas secara praktis dan senantiasa berinovasi, Angsley berupaya untuk selalu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Untuk mendukung upaya ini, kami pun bekerja sama dengan ShopeePay dan menawarkan voucher cashback hingga 100 persen yang berlaku sampai 27 Februari ini.

Yuk, lestarikan dessert tradisional khas nusantara dengan tiga cara seru ini:

Pertama menyantap angsle sambil nonton serial tv favorit. Minuman segar tradisional yang berasal dari Jawa Timur bernama angsle ini cocok menemani waktu bersantaimu sambil menonton serial tv atau film di akhir pekan.

Terdiri dari berbagai isian kaya rasa dengan perpaduan tekstur yang unik, mulai dari putu mayang, ketan, mutiara, kacang hijau, serta roti, dijamin bisa membuat waktu nonton jadi makin seru.

Baca juga : Luhut Nggak Mau Latah

Kedua, momen ngumpul dengan ngemil ronde kering. Kurang lengkap rasanya apabila berkumpul tanpa ditemani dengan dessert yang bisa dinikmati bersama-sama.

Sampai 27 Februari mendatang, Angsley menawarkan voucher cashback hingga 100 persen yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Yang terakhir, wedang ronde hangat adalah solusi tepat untuk menghangatkan tubuh dan menenangkan hatimu di penghujung hari.

Terdiri dari bola ketan besar yang berisi kacang, serta bola ketan kecil berisi pandan dan taro, hidangan satu ini ringan untuk dikonsumsi sebagai pencuci mulut makan malammu.

Itulah tiga cara seru menyantap dan melestarikan dessert tradisional di era modern. Temukan ketiga menu tersebut di cabang Angsley terdekat.

Baca juga : PSSI Pastikan Sanksi Berat Wasit Bermasalah Di Liga 3

Agar lebih hemat, sampai 27 Februari mendatang, Angsley dan ShopeePay menghadirkan voucher cashback hingga 100 persen melalui kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale.

Voucher tersebut bisa kamu dapatkan melalui fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee. Selain itu, Angsley juga tersedia di ShopeeFood. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.