Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar Intimate Dinner, Pegadaian Berhasil Jual 37 Kg Emas

Rabu, 9 Februari 2022 17:52 WIB
Gelar Intimate Dinner, Pegadaian Berhasil Jual 37 Kg Emas

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pegadaian ajak tokoh terkemuka hingga kalangan pengusaha besar untuk menghadiri Intimate Dinner di Ballroom Hotel Doubletree by Hilton, Surabaya, Senin malam (07/02) lalu. Tak hanya sekedar makan malam, para tamu yang hadir juga diajak mengenal lebih dalam tentang produk dan layanannya. Pegadaian berhasil menjual logam mulia total sebesar 37 Kg dari para tamu undangan yang hadir.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto menjelaskan bahwa Pegadaian saat ini menjadi agen inklusi keuangan ‘palugada’ yang ada di Indonesia, dimana ragam produk yang dimiliki, sangat cocok bagi para pengusaha.

Baca juga : Gempa Magnitudo 5,5 Di Banten, PLN Pastikan Sistem Listrik Jawa Bali Aman

“Bisa dibilang Pegadaian itu agen inklusi keuangan palugada (apa lu mau gue ada), dan kami berkomitmen untuk melayani masyarakat mulai dari lapisan bawah sampai lapisan atas. Oleh karena itu kami mengumpulkan para nasabah premium, untuk lebih mengenalkan produk-produk yang cocok untuk kalangan menengah ke atas,” ucap Kuswiyoto.

Kuswiyoto juga meyakinkan para tamu, bahwa program yang sangat cocok untuk kalangan premium adalah investasi emas. karena selain harga emas akan terus naik, emas juga sangat likuid sehingga bisa di cairkan dengan cepat menjadi dana segar ketika diperlukan.

Baca juga : Inter Vs AC Milan, Papan Atas Bakal Memanas

Menurutnya, Jadi tidak hanya gadai, tapi bapak ibu juga bisa melakukan investasi emas dengan cara membuka tabungan emas, cicil emas, gadai emas, hingga jasa titip emas juga bisa di Pegadaian. Oleh karena itu saya berharap, Pegadaian bisa menjadi partner yang baik untuk berinvestasi.

"Pegadaian selalu mengedukasi masyarakat untuk mempunyai aset berupa emas, dan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan modal misalnya dengan cara gadai. Pembeliannya bisa dengan dicicil melalui Cicil Emas, Arisan Emas dan Cicil Perhiasan," tutup Kuswiyoto. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.