Dark/Light Mode

3 Cara Menikmati Gigitan Pizza Dalam Suasana Karnaval

Selasa, 15 Maret 2022 07:57 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Siapa yang tidak rindu dengan kemeriahan di karnaval? Suasana karnaval memang menciptakan kenangan tersendiri, mulai dari lantunan lagu hits dari berbagai musisi, beragam aktivitas yang menyenangkan, hingga makanan yang menggiurkan.

Suasana tersebut menjadi inspirasi outlet Pezzo dalam menyajikan pizza dengan konsep karnaval. Berbeda dari pizza pada umumnya, Pezzo menghadirkan pizza dalam bentuk slice cukup besar yang mudah dinikmati kapan pun, bahkan sambil jalan-jalan layaknya saat di karnaval.

Bentuk pizza seperti ini juga memungkinkan kamu untuk menikmati banyak topping pizza yang berbeda dalam satu loyang.

Operational Manager Pezzo Ikbal Farid mengatakan, pizzza menjadi salah satu makanan favorit pada acara karnaval karena bentuknya yang mudah disantap serta rasanya yang memanjakan lidah. Namun, situasi sekarang ini membuat banyak karnaval batal dilaksanakan.

Baca juga : Srikandi PLN Berperan Aktif Dalam Pengurangan Emisi Karbon

"Dengan menghadirkan konsep yang unik, kami berharap Pezzo dapat mengobati kerinduan banyak orang terhadap suasana karnaval yang seru dengan menyantapnya bersama orang tersayang di suasana yang hangat," ujar Ikbal dalam keterangannya, Selasa (15/3).

Lebih lanjut Ikbal mengatakan Pezzo juga bekerja sama dengan berbagai layanan pembayaran digital, seperti ShopeePay, untuk menghadirkan kemudahan bertransaksi dan promo yang menarik.

Pada kesempatan kali ini, Pezzo membagikan tiga cara untuk menghadirkan suasana karnaval di rumah hanya dengan satu gigitan pizza.

1. Ciptakan suasana karnavalmu sendiri.

Baca juga : Wapres Pastikan Ketersediaan Pangan Jelang Puasa dan Lebaran Aman

Karena belum bisa menikmati karnaval secara langsung, acara virtual masih menjadi pilihan yang asyik untuk kamu ikuti. Dengan bermodalkan gadget dan camilan, kamu sudah bisa merasakan kembali suasana karnaval.

2. Buat permainan seru untuk menentukan menu makanan.

Karnaval identik dengan pilihan makanan yang sangat beragam dan selalu membuat galau ketika harus memilih. Untuk menambah kemeriahan pesta karnaval di rumah, kamu bisa berkreasi dengan permainan roulette wheel untuk menentukan makanan atau jenis pizza apa yang harus disantap.

3. Kombinasikan pizza favoritmu dengan minuman segar. Agar lebih asyik, kombinasikan pizzamu dengan beragam pilihan minuman segar, seperti soda, jus, atau es teh yang bisa membuat pengalamanmu menikmati pizza jadi mirip dengan suasana karnaval.

Baca juga : TelkomGroup Siapkan Layanan Digital Kelas Dunia Di Nusantara

Pezzo juga bekerja sama dengan ShopeePay pada 3.15 Hari Cashback ShopeePay untuk memberikan penawaran menarik kepada seluruh pelanggan setia. Berlangsung hingga tanggal 15 Maret 2022, kita berkesempatan mendapat cashback hingga 100 persen untuk membeli pizza slice dengan beragam topping di Pezzo.

Dengan membeli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.