Dark/Light Mode

Dunia Game Berduka Atas Meninggalnya Mohammad Fahmi Coffee Talk

Rabu, 30 Maret 2022 08:20 WIB
Mohammad Fahmi Coffee Talk. (Foto Gamebyte)
Mohammad Fahmi Coffee Talk. (Foto Gamebyte)

 Sebelumnya 
Toge Productions, selaku perusahaan yang menaungi Fahmi juga telah mengumumkan kepergian anggotanya melalui akun Twitter resmi.

"Hari ini kami menerima kabar yang menyedihkan. Penulis Coffee Talk, Fahmi telah meninggal dunia," tulis @togeproductions dalam cuitannya.

Baca juga : Cak Imin Sangat Siap Jadi Capres

"Terima kasih atas segala hal yang telah kamu lakukan untuk Toge Productions, industri game indie, dan untuk rekan serta keluarga. Kami tak akan pernah melupakanmu," lanjutnya.

Ucapan bela sungkawa kepada Fahmi masih terus mengalir hingga sekarang, bahkan namanya menjadi trending topic di Twitter.

Baca juga : Menkominfo Berduka Atas Insiden Penyerangan Di Site Repeater PT PTT Papua

Salah satunya adalah Hasnul Hadi yang merupakan Head PlayStation Studios Malaysia. Ia menceritakan kisah ketika bertemu dengan Fahmi di acara Level Up di Kuala Lumpur beberapa waktu lalu.

"Industri kami telah kehilangan salah satu bintang paling terang. @fahmitsu adalah seseorang yang selalu membuat saya terinspirasi," cuitnya.

Baca juga : Kabar Duka, Ulama Besar Sukabumi KH Ahmad Makki Wafat

"Kami bertemu di Level Up KL pertama di mana kami berbicara tentang bagaimana kami dapat mengembangkan wilayah ini bersama-sama. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa hebatnya jiwa yang baik dan menakjubkan ini. Saya akan sangat merindukanmu."
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.