Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lancôme Idôle, Parfum Dukung Perempuan Berdaya

Minggu, 24 April 2022 22:29 WIB
Peluncuran Lancôme Idôle di The Langham, Jakarta, Kamis 21 April 2022. (Foto RM.id)
Peluncuran Lancôme Idôle di The Langham, Jakarta, Kamis 21 April 2022. (Foto RM.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengan Hari Kartini, Kamis (21/4), Lancôme meluncurkan parfum terbarunya, Idôle. Parfum dengan wangi fresh dan floral besutan rumah kosmetik asal Prancis ini mengusung tema pemberdayaan perempuan. Sejalan juga dengan semangat Hari Kartini.

Ini dibuktikan dengan adanya tiga perempuan berbakat di balik terciptanya aroma parfum Lancôme Idôle ini. Ada Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec dan Adriana Medina.

Baca juga : Social Bella Dorong Perempuan Berkiprah Di Industri Teknologi

Dalam acara peluncuran yang berlangsung di The Langham, Jakarta, Kamis (21/4), Brand General Manager Lancôme Indonesia, Servane Lutz, mengungkapkan adanya pesan-pesan penting bagi perempuan yang diharapkan dapat tersampaikan lewat Lancôme Idôle.

“Kami sangat senang memperkenalkan Lancôme Idôle kepada konsumen di Indonesia. Idôle mendorong pesan Sukses Bersama (Collective Success) dan Pemberdayaan Perempuan (Women Empowerment) yang kesuksesan seorang perempuan dapat menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk membangun kepercayaan diri, menggali potensi diri dan berani menggapai mimpi,” kata Servane Lutz.

Baca juga : Puan, Sarinah, Dan Perjuangan Kartini Masa Kini

Sementara, Rieska Lidiani, Lancome Education Manager menjelaskan lebih detail mengenai wewangian yang ada dalam parfum Idole ini. Untuk tingkatan aroma pertama (top notes) terdiri dari bergamot dan pear. Lalu middle notes ada wangi mawar yang berasal dari beragai negara, dan juga melati.

Yang menariknya, untuk base notes ada patchouli atau minyak nilam asal Indonesia Tak hanya itu, salah satu bahan utamanya, yaitu Isparta Rose Petal Essence dari Turki, adalah bagian dari Solidarity Sourcing. Ini adalah sebuah program pembangunan oleh L’Oreal yang bertujuan meningkatkan dampak positif bagi lingkungan, ekonomi, dan sosial.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.