Dark/Light Mode

Lancôme Idôle, Parfum Dukung Perempuan Berdaya

Minggu, 24 April 2022 22:29 WIB
Peluncuran Lancôme Idôle di The Langham, Jakarta, Kamis 21 April 2022. (Foto RM.id)
Peluncuran Lancôme Idôle di The Langham, Jakarta, Kamis 21 April 2022. (Foto RM.id)

 Sebelumnya 
Parfum Lancôme Idôle tidak hanya berhasil menarik perhatian lewat wanginya yang lembut dan feminin, tetapi juga kemasannya yang unik. Menurut Lancôme Indonesia, kemasan berwarna soft pink ini menjadi botol parfum tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 15 mm. Tentunya, parfum Lancôme Idôle akan sangat mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Baca juga : Social Bella Dorong Perempuan Berkiprah Di Industri Teknologi

Botol parfum pink ini secara spesifik dirancang seorang arsitek dan desainer industrial ternama, Chafik Gasmi. Bagian luar (outline) botol parfum ini dihiasi dengan frame berwarna keemasan yang memberikan kesan mewah.

Baca juga : Puan, Sarinah, Dan Perjuangan Kartini Masa Kini

Nah, bagi Ladies yang menyukai wewangian bunga dengan hint musk yang mewah, Lancôme Idôle bisa menjadi pertimbangan. Wangi musky chypre floral dari parfum ini terbentuk dari gabungan mawar dan air mawar sebagai inti wewangian, melati, nilam, dan white musk. Parfum Lancôme Idôle ini hadir dalam dua ukuran, yaitu 50 ml dengan harga Rp 1.415.000 dan 100 ml seharga Rp 1.970.000.

Baca juga : PLN Dan TNI AD Teken Pakta Komitmen Dukungan Penguatan Pembinaan Teritorial

Buat Ladies yang tertarik memiliki parfum tipis dan mewah ini, kamu bisa membelinya langsung di butik Lancome, website resmi Lancôme Indonesia dan official prestige store Lancôme Indonesia di LazMall Lazada.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.