Dark/Light Mode

Ini 4 Tips Jitu Kelola Keuangan Keluarga Sambut Liburan Sekolah

Kamis, 16 Juni 2022 21:25 WIB
Ini 4 Tips Jitu Kelola Keuangan Keluarga Sambut Liburan Sekolah

 Sebelumnya 
4. Tetap kreatif eksplorasi aktivitas menarik di sekitar Selain wisata ke luar kota atau negeri, salah satu cara untuk menyiasati musim liburan sekolah tetap hemat adalah dengan mengeksplorasi aktivitas menarik di sekitar kita.

Alternatif ini nyatanya menjadi solusi kreatif bagi para orang tua yang memiliki keterbatasan waktu untuk melakukan liburan jarak jauh.

Baca juga : PPP Terima Bantuan Keuangan Parpol 6 M Lebih

Manfaatkanlah platform digital untuk eksplorasi kegiatan baru di luar rutinitas biasanya. Mulai dari taman bermain, galeri seni, museum sejarah, pusat seni dan budaya, hingga acara dan program spesial yang kerap diselenggarakan bertepatan dengan momen liburan. Manfaatkan promo dan penawaran spesial liburan

Menjelang musim liburan, ada banyak promo dan penawaran spesial yang bisa kamu temukan di beragam platform. Rajin-rajinlah melakukan browsing untuk lihat pilihan promo yang bisa meringankan pengeluaran liburanmu sesuai dengan destinasi yang hendak dituju.

Baca juga : HNW Komit Perjuangkan Pekerja Migran Indonesia

Kamu juga bisa kunjungi agen wisata terdekat untuk mendapatkan penawaran spesial dan rekomendasi wisata. Selain itu, kunjungilah pameran travel yang kerap memberikan harga spesial.

Selain menguntungkan, kamu bisa mendapatkan inspirasi destinasi wisata selanjutnya, Saat liburan nanti, intip kuliner setempat melalui laman ShopeePay Sekitarmu di aplikasi Shopee dan dapatkan berbagai penawaran spesial agar makin hemat! Itulah empat trik kelola keuangan keluarga untuk sambut liburan sekolah.

Baca juga : Kang Emil Tiba Di Rumah Dinas, Pihak Keluarga Minta Ruang Waktu Dan Privasi

Agar persiapan makin terencana dan terukur, jangan lupa manfaatkan layanan transfer dari ShopeePay untuk Transfer Ke Mana Pun baik ke sesama pengguna ShopeePay maupun ke rekening bank.

Transaksi transfer real-time atau langsung sampai pun makin hemat karena gratis biaya admin dan tanpa batas kuota harian. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan bonus saldo dengan jumlah total miliaran rupiah. Cukup dengan akses fitur ini melalui aplikasi Shopee â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.