Dark/Light Mode

Aparkost TYD Bantu Kediaman Keluarga Korban Insiden Alam

Selasa, 31 Mei 2022 21:18 WIB
Aparkost TYD Bantu Kediaman Keluarga Korban Insiden Alam

RM.id  Rakyat Merdeka - Insiden alam yang terjadi belakangan ini di Aparkost TYD margonda Depok menjadi perhatian khusus para jajaran manajemen Aparkost TYD dan Direksinya. Tidak ada yang lepas dalam penanganannya termasuk dengan kordinasi petugas lapangan dan keluarga terdampak yang tepat berada di belakang Aparkost TYD tidak hanya menimpa warga namun korban termasuk Aparkost TYD sendiri.

Dalam keterangan tertulisnya pada media, pihak perusahaan Aparkost TYD tidak berdiam diri dan membuka tangan untuk membantu menormalisasi dan memperbaiki kediaman keluarga yang terdampak ditunjang dengan dialog dan komunikasi yang terbangun hangat hingga semuanya bisa kembali normal dan bisa secepatnya selesai dengan bangunan komunikasi langsung tanpa intervensi pihak ketiga.

Baca juga : Kasihan Anak Kos Kalau Harga Mie Instan Naik

Salah seorang warga beji Depok Amsir, akrab disapa bang Uchok mengatakan bahwa ini adalah kejadian insiden alam, tidak ada yang menghendaki kejadian itu. Setelah bertemu dengan tiga kepala keluarga terdampak dan komunikasi di lokasi dan hasil komunikasi tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan yang terpenting bisa kembali seperti biasanya lagi.

"Komunikasi dengan RT dan RW pun juga sudah dilakukan pada pertemuan kedua melalui representasi Aparkost TYD. Saat ini juga sudah dilakukan antisipasi pengamanan dan langkah menuju perbaikan di lokasi terdampak dan perbaikan rumah warga yang sepakat untuk diperbaiki " ungkapnya.

Baca juga : KAI: Perubahan Operasi KRL Untuk Tingkatkan Keselamatan Dan Pelayanan

Amir Mahmud Pademui, Representasi SCC Aparkost TYD mengatakan bahwa Aparkost peduli dan berempati dengan insiden alam yang terjadi di belakang Aparkost TYD.

Menurutnya, Saat kejadian insiden alam terjadi, saya langsung ambil dokumentasi dan lapor pimpinan. Direksi arahkan untuk temui warga yang terdampak dan sampaikan bahwa hal ini tidak ada yang mengharapkan terjadi dan sebagai tetangga yang baik kami berupaya membantu dan berempati serta memperbaiki seperti kondisi awal.

Baca juga : Program TJSL Bantu Sesama Melalui Kegiatan Donor Darah

"Aparkost peduli dari awal kejadian. Hal itu bisa dilihat dari hasil kesepakatan dan notulen yang disepakati dengan solusi kekeluargaan diketahui oleh RT dan RW setempa. Sampai sekarang pekerjaan bantuan ke warga terkait insiden ini terus berjalan sebagai komitmen Aparkost TYD sebagai tetangga yang baik .” pungkas Amir. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.