Dark/Light Mode

Morula Indonesia Pecahkan Rekor MURI Edukasi Fertilitas, Serentak Terbanyak Dalam 10 Hari

Kamis, 14 Juli 2022 15:37 WIB
Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Morula Indonesia, yang merupakan bagian dari Bundamedik Healthcare System (BMHS), sukses menjalankan bisnis klinik fertilitas, dimana kolaborasi dilakukan bersama dengan RS Bunda dan Diagnos.

Serangkaian acara dengan tema besar Women’s Fair digelar baik offline ataupun online, perayaan yang dipersembahan bagi perempuan Indonesia.

Morula Indonesia memberikan layanan edukasi fertilitas kepada masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Ruang Fertilitas Online.

Baca juga : Kemenkes Segera Terbitkan Regulasi Penelitian Untuk Tanaman Ganja

Sebuah sesi konsultasi daring dengan tidak dipungut biaya apa pun, dimana dalam setiap sesi hadir dokter expert. Ruang Fertilitas Online (RFO) ini diisi oleh 21 dokter ahli obstetri dan ginekologi dari 10 cabang Morula Indonesia serta pendampingan para perawat profesional.

Tim dibagi menjadi 4 shift dalam 5 ruangan online secara serentak untuk memberi edukasi fertilitas perharinya.

Di hari terakhir pelaksanaan RFO, tercatat lebih dari 1.000 peserta yang mengikuti konsultasi dengan menggunakan platform konferensi video secara daring (online).

Baca juga : Kapolri Lepas Pesepeda Yang Pecahkan Rekor MURI, Gowes Sejauh 508 Km

Dengan pencapaian yang luar biasa ini, Morula Indonesia menggandeng Museum Rekor Dunia Indonesia untuk mencatatkan prestasi ini.

Museum Rekor Dunia Indonesia memberikan penghargaan rekor MURI kepada Morula Indonesia karena telah berhasil memecahkan rekor edukasi fertilitas serentak terbanyak kepada pasangan pejuang buah hati dalam kurun waktu 10 hari.

“Pencatatan rekor MURI ini jadi nilai tambah untuk kami, karena tujuan utama sesungguhnya adalah pemberian edukasi kepada para pasangan Moms & Dads yang membutuhkan informasi tentang program bayi tabung (IVF). ujar CEO Morula Indonesia, dr. Ivan Rizal Sini, pada keterangannya, Kamis (14/7).

Baca juga : Panitia Haji Indonesia Siapkan Hotel Isolasi Jemaah Terpapar Covid

Ivan menambahkan, pihaknya ingin memberi, dan dalam era digital ini, Ruang Fertilitas Online Morula Indonesia menjadi hadiah spesial ulang tahun ke-24.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.