Dark/Light Mode

Morula Indonesia Pecahkan Rekor MURI Edukasi Fertilitas, Serentak Terbanyak Dalam 10 Hari

Kamis, 14 Juli 2022 15:37 WIB
Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa

 Sebelumnya 
“Dengan edukasi ini diharapkan para pejuang buah hati menjadi lebih paham terhadap program bayi tabung (In Vitro Fertilization/IVF) melalui teknologi terkini yang kami persembahkan,” pungkas dr. Ivan.

Baca juga : Kemenkes Segera Terbitkan Regulasi Penelitian Untuk Tanaman Ganja

Masih dalam rangkaian selebrasi 24 tahun Morula Indonesia, kami turut hadir dalam Indonesia Wellness & Health Tourism Expo 2022 yang dilangsungkan di Mosaic Walk Area, Lantai Ground, Kota Kasablanka dari 14 sampai 17 Juli 2022, akan ada pameran dan edukasi seputar program bayi tabung, berbagai penawaran dan hadiah menarik bagi pengunjung.

Baca juga : Kapolri Lepas Pesepeda Yang Pecahkan Rekor MURI, Gowes Sejauh 508 Km

CEO RajaMICE / CCO (Chief Community Officer) Teman Parekraf Nasional Panca Rudolf Sarungu memastikan para peserta expo mendapatkan benefit, tidak hanya branding untuk memberikan harga khusus Layanan Unggulan setiap rumah sakit dipaketkan dengan sektor pariwisata Travel Agent yang sudah bekerjasama.

Baca juga : Panitia Haji Indonesia Siapkan Hotel Isolasi Jemaah Terpapar Covid

"Selain menawarkan produk layanan unggulan dari peserta, event ini juga menampilkan talkshow dari masing-masing peserta sebagai wadah edukasi kepada masyarakat terkait wellness & health," ujar Panca. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.