Dark/Light Mode

Monash University, Traveloka Dan Universitas Di Indonesia Kembangkan Teknologi Digital MITRA 5.0

Selasa, 19 Juli 2022 11:32 WIB
Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa

 Sebelumnya 
“Melalui MITRA 5.0, Monash University, Indonesia dan Traveloka Academy bersama-sama mengembangkan program peningkatan kapasitas untuk membekali para akademisi dalam menghasilkan talenta digital yang unggul dan berkompetensi sesuai kebutuhan industri teknologi,” jelas Ellen.

Lebih lanjut, Ellen menyampaikan ucapan selamat kepada para partisipan, semoga semua ilmu dan best practice yang dipelajari dapat disampaikan kepada civitas akademika-nya.

Baca juga : Subvarian BA.2.75 Kini Ada Di Indonesia, Kemungkinan Transmisi Lokal Sedang Dilacak

Sementara itu Dosen Universitas Hasanuddin Makassar Muhammad Junaid mengapresiasi adanya kolaborasi lanjutan dari Monash University, Indonesia, Traveloka dan Universitas Hasanuddin agar dapat memenuhi target talenta digital yang ingin dicapai Indonesia pada tahun 2030.

"Saya berharap komunitas peserta MITRA 5.0 dapat berkembang lagi kedepannya, sehingga dapat memberikan ilmu untuk para mahasiswa,” ujar Junaid.

Baca juga : Begini Tampilan Interior Dan Teknologi Wuling Air Ev

Sebagai informasi, MITRA 5.0 adalah sebuah program untuk pengembangan sumber daya manusia dan inovasi di bidang teknologi yang bertujuan untuk membekali akademisi di Indonesia dengan studi kasus dari industri teknologi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.