Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan Hari Anak Nasional, Ini 4 Ide Kegiatan Seru Bersama Keluarga

Jumat, 22 Juli 2022 12:38 WIB
Foto: dok. Shopee Indonesia
Foto: dok. Shopee Indonesia

 Sebelumnya 
Taman kota, museum sejarah budaya, serta wisata kebun dan petik buah bisa menjadi ide tujuan wisata yang bukan hanya seru, kegiatan bersama di rangkaian destinasi ini juga bisa menambah wawasan anak.

3. Susun agenda spesial makan bersama keluarga.

Makan bersama menjadi salah satu momen dimana anggota keluarga berkumpul dan bercengkrama. Untuk menghadirkan pengalaman lebih menyenangkan, jadikan kegiatan makan bersama ini makin istimewa dengan menyajikan kudapan favorit anak.

Baca juga : Takeda Komitmen Beri Perlindungan Keluarga Dari Demam Berdarah Dengue

Kegiatan ini juga dapat dilengkapi dengan proses memasak bersama serta diskusi dengan anak tentang makanan apa yang sedang diidamkan.

Jika ingin bebas repot atau punya waktu terbatas, manfaatkan juga layanan pesan antar seperti ShopeeFood yang menawarkan rangkaian promo untuk berbagai merchant favorit.

4. Wujudkan wishlist sederhana yang diidamkan anak.

Baca juga : Dapat Hak Remisi, Hari Ini HRS Dinyatakan Bebas Bersyarat

Di hari yang spesial ini, tidak ada salahnya kita menunjukkan perhatian kepada anak dengan mewujudkan wishlist sederhana dari barang yang mereka sukai atau dambakan.

Di tengah budget terbatas, pilihan membantu anak menabung untuk mewujudkan wishlist mereka tentu dapat dilakukan. Tips penting agar tetap hemat, manfaatkan fitur Transfer ShopeePay yang menawarkan benefit transfer ke ShopeePay wallet atau ke semua rekening bank secara gratis tanpa biaya admin, bebas kuota, dan langsung sampai.

Tetap nyaman, fitur Transfer ShopeePay juga bisa diakses langsung via aplikasi Shopee tanpa perlu install aplikasi baru. Itulah empat ide kegiatan untuk merayakan Hari Anak Nasional di bulan Juli ini.

Baca juga : Pilihan Hunian Milenial, Nyaman Serta Berinterior Mewah Dan Sehat

Maksimalkan setiap momen bersama untuk membangun kedekatan bersama anak, serta dukung minat mereka melalui aktivitas positif.

Tak lupa, maksimalkan teknologi dan fitur digital, seperti fitur Transfer ShopeePay untuk kebutuhan transaksi digital yang mudah, nyaman, hemat, dan menguntungkan.

Hingga Agustus mendatang, raih juga kesempatan mendapatkan bonus saldo total 10 miliar dengan menggunakan fitur Transfer ShopeePay. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.