Dewan Pers

Dark/Light Mode

Pilihan Hunian Milenial, Nyaman Serta Berinterior Mewah Dan Sehat

Senin, 18 Juli 2022 15:25 WIB
Interior kamar mandi/ilustrasi. (Foto: bloglovin)
Interior kamar mandi/ilustrasi. (Foto: bloglovin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Generasi milenial di era pandemi semakin selektif memilih hunian. Selain nyaman, para milenial juga ingin tempat tinggalnya bersih dan sehat. Melihat hal ini, beberapa perusahaan properti mulai mengikuti tren gaya hunian milenial yang memperbanyak ruang komunal.

Owner Yuthena Robby Sentosa menyebut, generasi milenial sudah memiliki lebih banyak pengalaman dibanding generasi Z. Termasuk pengalaman berinvestasi. Pemilihan investasi mulai dari saham, dana reksa, hingga properti.

Berita Terkait : Teman Sandiaga Uno Gelar Lomba Basket Dan Futsal Di Bekasi

"Jenis investasi dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Milenial yang memilih berinvestasi pada properti cukup banyak," ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (18/7).

Menurut Robby, interior rumah pun menjadi perhatian khusus para milenial. Bahkan, mereka lebih detail dalam memilih bahan dan model yang disuguhkan di pasaran.

Berita Terkait : Angka Stunting Menurun, Pemerintah Beri Penghargaan Pemkot Tangerang

Misalnya, sambung Robby, dalam memilih keperluan toilet, sanitari, alat pertukangan, dan kebutuhan alat kamar mandi. “Milenial tidak ingin sekadar alat, tapi mereka juga fokus pada kualitas,” ungkapnya.

Yuthena, perusahaan yang pernah meraih penghargaan Most Supportive Seller 2020 dari Tokopedia, membuktikan bahwa konsumen milenial mendominasi pasar online dalam pembelian barang interior. “Mereka melek teknologi dan juga sibuk mengejar karier. Pembelian paling mudah dilakukan secara online,” jelasnya.

Berita Terkait : Ini Profil Hanno, Pemain Jerman Pertama Berseragam Persija

Untuk menjawab kebutuhan itu, Yuthena memasarkan barang-barang interior dan perlengkapan kamar mandi berkualitas dengan harga terjangkau. Sebab, selektivitas kaum milenial terhadap barang dan harga juga tinggi. “Kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial Indonesia,” tambah Robby.

Secara luas, Yuthena juga berupaya mewujudkan masyarakat umum lebih sehat, melalui produk sanitari yang terpercaya dan berkualitas. Karena itu, Yuthena hadir di empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar.■