Dark/Light Mode

Laga Pembuka Liga 1, Bali United Waswas Kekuatan Baru Persija

Rabu, 6 Juli 2022 14:48 WIB
Duel Persija Vs Bali United di Liga 1 musim 2021/2022. (Foto : Baliutd)
Duel Persija Vs Bali United di Liga 1 musim 2021/2022. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liga 1 dijadwalkan mulai digelar pada pada 23 Juli 2022 mendatang. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mewaspadai duel perdana Bali united lawan Persija Jakarta.

Laga pembuka direncanakan secara jadwal draft bila sang jawara Liga 1 musim terakhir yaitu Bali United akan menghadapi jawara musim 2018, Persija Jakarta.

Kekuatan Macan Kemayoran musim ini menjadi tantangan tersendiri bagi Coach Teco yang pernah menukangi Persija Jakarta tahun 2017 silam.

Baca juga : Waspada, Jakarta Bakal Masuki Puncak Covid-19

“Kabar bagus jika benar bertanding menghadapi mantan tim saya. Persija salah satu tim besar di Indonesia. Hanya saja, saya belum melihat mereka main tahun ini. Yang saya tahu mereka banyak perubahan dalam tim, dari pelatih, pemain asing hingga pemain lokal yang datang ke tim mereka,” jelas Coach Teco dilansir laman resmi klub.

Diketahui Persija baru saja merekrut dua pemain timnas Rep Ceko yakni Kudela dan Michael Krmencik.

Teco berharap laga pertama ini digelar di kandang sendiri. Kehadiran suporter Serdadu Tridatu bisa memotivasi anak asuhnya saat berlaga.  

Baca juga : RUU Pemekaran Papua Disahkan, Mendagri: Ini Kemajuan Papua

“Kalau Bali United menjadi pertandingan pembuka di Stadion Dipta pastinya bagus dan menarik. Suporter juga bisa datang berikan semangat kepada pemain untuk bisa meraih kemenangan di awal Liga 1 musim ini,” tambah pelatih terbaik dua edisi Liga 1 ini.

Jika jadwal draft tidak mengalami perubahan, maka pertarungan pembuka antara Bali United menghadapi Persija Jakarta akan tersaji di Stadion Dipta.

Tentu penggawa mantan Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan akan menjadi sorotan dalam pertarungan permbuka Liga 1 musim ini. ■

Baca juga : Kembali Pulih, Wakil Ketua Banggar Siap Kerja Lagi

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.