Dark/Light Mode

Meriahkan Hari Anak Nasional 2022, Joyday Crunchy Cookies Cream Hadir Di Ancol

Jumat, 22 Juli 2022 13:15 WIB
Foto: Dokm Joddat
Foto: Dokm Joddat

 Sebelumnya 
Lebih lanjut Yu Miao mengatakan, melalui kegiatan bermain, anak belajar banyak hal. Bermain merupakan bagian yang amat penting dalam tumbuh kembang anak untuk menjadi manusia seutuhnya.

"Semua memahami, anak-anak menggunakan sebagian besar waktunya untuk bermain, baik sendiri maupun dengan temannya. Dunia anak adalah dunia bermain, karena bermain bisa meningkatkan imajinasi anak," ujarnya.

Bersamaan dengan peringatan HAN 2022 ini kata Yu Miao juga dilakukan penandatangan kerja sama antara GAFI dan PT Taman Impian Jaya Ancol.

Melalui kerja sama ini Joyday menjadi official ice cream di Dufan untuk segmen komersial.

Baca juga : Rayakan Hari Anak Nasional, Ini 4 Ide Kegiatan Seru Bersama Keluarga

“Kami sangat bangga dapat menjalin kerja sama dengan PT Taman Impian Jaya Ancol yang selalu menjadi inspirasi dan sumber keceriaan anak-anak Indonesia. Semoga melalui kerjasama yang positif ini dapat semakin membuat anak-anak semakin ceria,” ujar Yu Miao.

Sementara itu, Head of Marketing and Sales Joyday, Gerry Mustika menjelaskan produk terbaru ini didedikasikan untuk anak-anak Indonesia agar menjadi lebih ceria.

Es krim susu rasa cokelat dengan lapisan cokelat putih dan remahan biskuit yang lezat ini akan membuat suasana hati menjadi lebih gembira.

Peringatan hari anak nasional di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol ini juga berbarengan dengan peringatan World Ice Cream Day. Hari Es Krim Sedunia ini diperingati setiap minggu ke-3 di bulan Juli.

Baca juga : Takeda Komitmen Beri Perlindungan Keluarga Dari Demam Berdarah Dengue

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Joyday kembali membagikan es krim secara gratis kepada pengunjung Dufan.

“Joyday Crunchy Cookies Cream yang sangat lezat ini semakin melengkapi 36 pilihan rasa es krim Joyday yang memastikan penikmatnya dapat merasakan kebahagiaan setiap hari,” ujar Gerry Mustika, dalam keterangannya, Jumat (22/7).

Lebih lanjut, Gerry Mustika menjelaskan berbagai pilihan rasa es krim yang dibuat dengan bahan dan proses terbaik ini telah didistribusikan di  34 provinsi di Indonesia, termasuk di tokò-toko Alfamart terpilih.

“Joyday tidak hanya membuka peluang usaha kemitraan melalui distribusi es krim, tetapi juga ingin membawa kegembiraan hidup remaja Indonesia dan mendorong mereka untuk melakukan eksplorasi dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Gerry Mustika.

Baca juga : Jemaah Haji Indonesia Diimbau Patuhi Prokes Selama Di Tanah Suci

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol (anak usaha PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk) Budi Aryanto mengatakan bahwa Dunia Fantasi selalu berusaha untuk menghadirkan inovasi dalam produk, pelayanan dan juga kolaborasi.

"Kerja sama dengan Joyday diharapkan dapat memberikan nuansa baru rekreasi di Dufan, menambah keceriaan dan tentunya menguntungkan kedua belah pihak," ujar Budi Aryanto.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.