Dark/Light Mode

Rayakan Hari Anak Internasional dengan Mengikuti Cooking Class "Little Chef"

Kamis, 26 Mei 2022 09:47 WIB
Rayakan Hari Anak Internasional dengan Mengikuti Cooking Class ”Little Chef”

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam menyambut hari Anak Internasional, Swiss-Belresort Dago Heritage mengajak Anak Indonesia untuk mengikuti program cooking class, dan mulailah menemani si kecil untuk mendekorasi Pizza, Donat, dan Muffin pada hari Rabu, 01 Juni 2022 mulai pukul 09.00 - 13.00 hanya dengan Rp 150, 000 net / anak di Business Centre, Swiss-Belresort Dago Heritage.

Baca juga : Tingkatkan Ketahanan Nasional, Jangan Sampai Bisnis Digital Dikuasai Asing

Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati ralam keterangan tertulisnya mengatakan, Harga sudah termasuk topi dan celemek Chef, sertifikat Little Chef, tur hotel, dan kotak makan siang untuk dibawa pulang! Ini adalah tempat yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang si kecil. Dengan berbagai pengalaman menghias makanan untuk membantu Si Kecil dalam mengembangkan bakatnya.

Baca juga : Menlu AS Tekankan Pentingnya Peran Jurnalis

“Little Chef merupakan kegiatan anak-anak yang bertujuan untuk menggali kreativitas. Kreativitas ini akan dieksplorasi melalui makanan, dimana anak-anak akan diajak menghias Pizza, Donut / Muffin yang telah disiapkan langsung oleh Executive Chef kami.” tambah Atika Nurliawati.

Baca juga : Peringati Hari Internasional Al-Quds, Iran serukan Pembebasan Palestina

Sebagai tambahan, Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas Bandung memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.