Dark/Light Mode

Perkuat Jaringan Internasional, Dosen iSB Hadiri Konferensi Internasional ICMAC

Jumat, 29 Juli 2022 15:52 WIB
Konferensi Internasional ICMAC. (Foto: Istimewa).
Konferensi Internasional ICMAC. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Dua sosok utama dalam konferensi ini adalah Prof. Angappan Guna, yang menjabat sebagai Director and Professor, School of Business Administration, Penn State Harrisburg (Amerika Serikat) dan Prof. John Vong, peneliti senior yang telah menjadi mitra riset lembaga-lembaga internasional sekaligus visiting Professor di RMIT (Royal Melbourne Institute of Technology).

Baca juga : Unas Gelar Konferensi Internasional Natural Products dan Chronic Diseases

ICMAC menjadi ajang akdemisi dan iSB untuk mengasah gagasan-gagasan yang dituangkan dalam riset yang dipresentasikan di depan para senior professor yang akan mengkritisi temuan-temuan riset.

Baca juga : Erick: BSI Jadi Top 10 Global Islamic Bank...

"Saya berharap para akademisi dari Indonesia semakin banyak yang berpartisipasi dalam ajang konferensi ilmiah internasional di level Asia, karena Indonesia adalah salah satu motor penggerak ekonomi di Asia," ujar Sakti. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.