Dewan Pers

Dark/Light Mode

Mau Wisata? Koper Warna Warni Saat Ini Makin Diminati

Selasa, 2 Agustus 2022 11:40 WIB
Foto: Dok. Roaming Koper
Foto: Dok. Roaming Koper

RM.id  Rakyat Merdeka - Destinasi wisata internasional dan nasional perlahan kembali dibuka. Perjalanan wisata keluar maupun dalam negeri juga kian menggeliat.

Moda transportasi pun menyajikan harga tiket tujuan wisata yang beragam. Saatnya cuti sejenak dari rutinitas untuk berlibur.

Salah satu barang yang wajib dibawa adalah koper. Koper menjadi bagian penting dalam perjalanan untuk membawa semua kebutuhan selama berwisata.

Berita Terkait : Tahun Baru Islam 1444 H, Wapres Harap Keutuhan Bangsa Makin Diperkuat

Owner Roaming Koper, Juliani memberikan beberapa tips untuk memilih koper. Pertama pentingnya mengidentifikasi pemilihan koper sesuai dengan kebutuhan. Kedua Intensitas traveling atau trip yang dilakukan lebih banyak dilakukan dalam waktu lama atau singkat. Dan terakhir .waktu dan tujuan trip menentukan jenis koper yang ingin dibeli.

“Kita bisa memilih koper ukuran kabin jika memang tujuan traveling atau trip dekat dan singkat. Bahkan business trip pun tetap harus menentukan berapa barang atau berkas yang akan dibawa,” ungkap perempuan yang akrab disapa Julie ini dalam keterangannya, Selasa (2/8).

Kebutuhan koper dalam ini mencakup ukuran. Menurut Julie, bila trip dilakukan dalam waktu singkat maka cukup membeli koper berukuran kabin.

Berita Terkait : Jangan Abaikan Sopan Santun Saat Di Medsos

Sementara itu, bepergian dalam waktu lebih dari sepekan, disarankan untuk menggunakan ukuran sedang atau besar. Untuk itu, penting memilih koper yang berkualitas agar tidak rusak saat dibawa bepergian. Termasuk handle dan roda koper. Selain kualitas,

Julie juga mengungkap, warna dan model koper yang unik mempermudah pemiliknya untuk mengawasi dan membedakan dari koper lainnya. “Koper-koper warna warni kian diminati,” ujarnya.

Tak heran barang-barang di Roaming Koper menjadi favorit di Indonesia. Model dan warna yang menarik menjadi salah satu alasannya. Roaming Koper juga menyediakan kebutuhan sparepart koper seperti roda pengganti, trolly, handle dan lock dengan garansi satu tahun.

Berita Terkait : BKKBN Sebut Prioritas Penanganan Stunting Dilakukan Di 12 Provinsi

"Tersedia juga ukuran kabin, sedang dan ukuran besar dengan bentuk yang unik dijual di marketplace," ujar Julie. ■