Dark/Light Mode

HUT Kemerdekaan RI

Microphone QA Electronic Digunakan Penyanyi Admesh Saat Penurunan Merah Putih Di Istana

Kamis, 18 Agustus 2022 17:14 WIB
Penyanyi Andmesh Kamaleng saat menggunakan microphone QA Electronic saat penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Rabu (17/8). (Foto: Istimewa)
Penyanyi Andmesh Kamaleng saat menggunakan microphone QA Electronic saat penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Rabu (17/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 Indonesia, penyanyi Andmesh Kamaleng tampil untuk kedua kalinya.

Ia terlihat menggunakan mic bercorak merah putih. Handheld wireless microphone ini digunakan Andmesh saat penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8).

Baca juga : Dubes RI Untuk Australia Terima Pengembalian 333 Keramik Antik

Ternyata mic yang digunakan Andmesh adalah merk dagang QA Electronic dan diproduksi oleh RDW Professional. QA sendiri merupakan produk lokal asli Indonesia, yang saat ini banyak digunakan artis nasional dan mancanegara.

Tak hanya itu, kualitas QA Electronic juga sudah diakui oleh artis-artis tanah air. Produk QA Electronic bisa dibilang hasil karya anak bangsa, dengan kualitas terbaik, dan berpotensi mendunia.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Aksi Sosial Dan Aneka Lomba Di Kawasan Jaktim

"Lewat riset panjang selama 2 tahun, kami mengembangkan satu produk teknologi audio yang akan menjadi simbol kebanggaan nasional. Akhirnya sampai saat ini QA bisa diterima dan penjualannya terus meningkat," ujar pemilik QA Electronic Isro Izzi di Jakarta pada Rabu, (17/8).

Menurut Isro, kualitas mic QA Electronic dapat disetarakan dengan kualitas brand microphone global. Sehingga tidak heran brand lokal ini populer dan banyak dipakai oleh penyanyi, entertainer, stasiun radio serta perusahaan recording di Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.