Dark/Light Mode

HUT Kemerdekaan RI

Microphone QA Electronic Digunakan Penyanyi Admesh Saat Penurunan Merah Putih Di Istana

Kamis, 18 Agustus 2022 17:14 WIB
Penyanyi Andmesh Kamaleng saat menggunakan microphone QA Electronic saat penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Rabu (17/8). (Foto: Istimewa)
Penyanyi Andmesh Kamaleng saat menggunakan microphone QA Electronic saat penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Rabu (17/8). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Produk QA Electronic sudah mulai banyak dipakai karena secara pricing jauh lebih efisien namun kualitasnya bisa diadu dengan brand global. Saat ini kami juga telah memenuhi pesanan dari beberapa artis mancanegara," ujar Isro.

Selain Andmesh, Marcell Siahaan, Ardhito Pramono, Andika Mahesa dan sederet artis nasional lainnya juga kerap mengandalkan brand lokal itu dalam setiap penampilan mereka.

Baca juga : Dubes RI Untuk Australia Terima Pengembalian 333 Keramik Antik

Bahkan Fitri Carlina menggunakan mic QA Electronic saat tampil di Times Squre, New York pada September 2021.

Lebih lanjut Isro mengatakan harapannya agar QA Electronic mendapat dukungan berbagai pihak agar produk ini semakin menembus pasar dunia dan mencerminkan kekuatan produk kebanggaan Indonesia yang berkualitas.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Aksi Sosial Dan Aneka Lomba Di Kawasan Jaktim

Isro sendiri telah mendesain secara khusus mic QA Electronic edisi Merah Putih yang akan dipersembahkan kepada Presiden Jokowi pada momen spesial Hari Kemerdekaan RI Ke-77.

"Selain Pak Jokowi, kami juga memberikan kepada Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Kami berharap dengan dukungan penuh pemerintah erhadap pemberdayaan produk lokal, brand QA Electronic dapat terus berkibar dan semakin mendunia," ujar Isro. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.