Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Universitas Di Luar Negeri MBM i3L School of Business Hadirkan Program S2 Unggul

Jumat, 26 Agustus 2022 21:29 WIB
Foto: Dok. MBM iSB
Foto: Dok. MBM iSB

RM.id  Rakyat Merdeka - Kuliah di luar negeri menjadi dambaan siswa-siswi di Indonesia. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang ingin kuliah di luar negeri untuk mendapatkan perspektif baru.

Akan tetapi untuk berkuliah di luar negeri tidak sedikit kocek yang perlu dikeluarkan, sehingga orang yang ingin berkuliah di luar negeri harus memikirkan matang-matang perhitungan biaya yang dikeluarkan.

Menyadari hal tersebut, Master of Bio Management (MBM) i3L School of Business (iSB) MBM menjalin kerjasama dengan Universitas di luar negeri khususnya Amerika Serikat dan Swiss agar orang yang berkuliah di Indonesia memiliki kualitas Pendidikan yang sama di kancah Internasional.

Baca juga : Gandeng Universitas Naresuan, KBRI Bangkok Gelar Indonesian Cultural Day

MBM iSB memiliki progam Single, Double dan Post-Graduate Certificate dari University Partner unggulan kami yang berada di Swiss dan juga USA seperti dengan University of Applied Sciences and Arts Northwestern Switzerland (FHNW) di Swiss, Purdue University, University of Minnesota dan University of Massachusetts Amherst di USA.

Business Development MBM Gabrielle Stefanus Sinulingga menjelaskan, Program ini menjadi salah satu program yang penting karena ketika lulus mahasiswa tidak akan hanya mendapatkan ijazah S2 tetapi terdapat nilai tambahan yang bisa didapatkan mahasiswa yaitu sertifikat Post-Graduate untuk beberapa spesialisasi yaitu Digital Transformation, Business Analytics dan Design Thinking & Innovation dari Universitas unggulan dunia dari USA.

Otomatis ketika lulus nanti mahasiswa MBM – iSB Jakarta memiliki nilai yang lebih unggul dibandingkan dengan mahasiswa S2 lainnya.

Baca juga : Hima Persis Gelar Muspimnas, Sosialisasikan Program Kerja Ke Wilayah

“Salah satu keuntungan dari kuliah Post- Graduate Certification adalah menjadi nilai tambah ketika bekerja. Pengalaman studi di dua tempat sekaligus akan mampu memberikan dampak positif terhadap karir masa depan, " ujarnya dalam keterangannya, Jumat (26/8).

Menurutnya lulusan Post-Graduate biasanya akan memiliki nilai lebih di mata HRD. HRD akan menganggap kamu memiliki disiplin dan motivasi kerja yang lebih bagus. Program Post-Graduate didesain untuk mahasiswa mahasiswi agar lebih mudah beradaptasi dengan pendidikan luar negeri. diadakan selama 2 tahun di iSB – Jakarta.

“Dengan program ini, mahasiswa dan mahasiswi akan dituntut untuk belajar bahasa asing demi lancarnya proses pembelajaran. Kemampuan bahasa asing yang mumpuni bisa menjadi nilai lebih ketika bekerja di Industri," ujar Gabrielle. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.