Dark/Light Mode

Terinpirasi Elang Endemik Indonesia

Sampoerna Academy dan Sampoerna University Hadirkan Maskot Baru

Sabtu, 27 Agustus 2022 17:27 WIB
Foto: Dok. Sampoerna University
Foto: Dok. Sampoerna University

RM.id  Rakyat Merdeka - Sampoerna Schools System sebagai jalur pendidikan terpadu dan terlengkap di Indonesia dari anak usia dini hingga universitas melalui Sampoerna Academy dan Sampoerna University menawarkan kurikulum yang diakui secara internasional dan kesempatan untuk mendapatkan kredensial dan gelar yang diakui secara global.

Memasuki era baru dunia pendidikan, Sampoerna School System meluncurkan logo dan maskot baru Sampoerna Academy dan Sampoerna University sebagai representasi percikan semangat dan energi dalam mempersiapkan pemimpin masa depan yang siap menghadapi tantangan global sekaligus membangun relevansi lebih erat dengan komunitas, baik internal maupun eksternal.

Baca juga : Erwin: Maung Bandung Siap Hadapi PSM Makassar

Maskot baru yang terinspirasi dari salah satu fauna endemik Indonesia: Elang Jawa menjadi representasi pemimpin masa depan yang memiliki nilai moral yang kuat dan mengembangkan pemahaman kritis dan kesadaran akan isu-isu global saat ini dan masa depan.

Hal ini menjadi representasi nilai-nilai siswa di Sampoerna Academy dan Sampoerna University yang memiliki semangat yang kuat, berani, dan unggul.

Baca juga : Usai Sidang Etik, Ferdy Sambo Bacakan Surat Permintaan Maaf Untuk Polri

Elang Jawa merupakan salah satu spesies yang terancam punah di Indonesia, pemilihannya sebagai maskot juga menjadi alasan untuk mendukung keberlangsungan lingkungan ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.