Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Erwin: Maung Bandung Siap Hadapi PSM Makassar

Jumat, 26 Agustus 2022 11:52 WIB
Gelandang Persib, Erwin Ramdani. (Foto : persib)
Gelandang Persib, Erwin Ramdani. (Foto : persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gagal meraih poin melawan Bali United, Gelandang Persib, Erwin Ramdani langsung fokus menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Liga 1, di Stadion BJ Habibie Parepare pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023, Senin 29 Agustus 2022.

Erwin bertekad membawa kemenangan saat bertandang ke markas PSM Makassar 2022.

Menurut Erwin, Persib tidak meraih hasil sesuai harapan dalam beberapa pertandingan. Terakhir, Persib kehilangan poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api akibat kekalahan 2-3 dari Bali United.

“Kami harus tetap menatap ke depan karena masih banyak pertandingan. Tentunya tekad kami adalah mengganti poin hilang di kandang saat laga tandang,” kata Erwin.

Berita Terkait : Bali United Lawan Persik, Nadeo Bakal Absen

Erwin mengatakan, syarat yang harus dipenuhi Persib dalam lawatannya ke Parepare adalah kerja keras ekstra tanpa memandang posisi PSM di klasemen sementara. 

“Kita tahun PSM sedang dalam tren positif. Tentunya tidak mudah buat kami untuk meraih hasil maksimal di sana. Cuma kami punya pemain yang punya kualitas. Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk hasil terbaik,” tegasnya.

Pemilik nomor punggung 93 itu juga punya motivasi berlipat secara pribadi. Ia berhasil mencetak gol pertamanya musim ini bersama PERSIB ke gawang Bali United. 

“Tekad semua pemain adalah memenangkan pertandingan, siapapun yang cetak gol kami akan dukung,” ucapnya.

Berita Terkait : Lagi, Messi Digosipin Mau Balik Ke Barca Usai Piala Dunia Qatar

Senada, gelandang Marc Klok bersiap mempersiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya kontra PSM Makassar.

Klok mengaku sangat termotivasi. Apalagi PSM merupakan tim yang pernah dibelanya beberapa musim lalu.

“Kita tidak dapat hasil yang bagus di pertandingan yang lalu (vs Bali United). Sebetulnya, kita bisa meraih hasil yang lebih baik. Sekarang, kita harus bangkit lagi. Fokus untuk pertandingan selanjutnya,” tegas pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Tak hanya itu, Klok pun berharap dirinya dan seluruh pemain berjuang untuk membawa Persib kembali ke jalur kemenangan.

Berita Terkait : Luis Milla Siap Kerja Sama Dengan Skuad Maung Bandung

“Sekarang kita bangun lagi untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. Kita pasti bisa mewujudkannya dengan kerja keras,” ujarnya.