Dark/Light Mode

Hadir Di RS Mentari, Morula IVF Tangerang Maksimalkan Layanan Ibu Dan Anak

Minggu, 28 Agustus 2022 21:22 WIB
Peresmian Morula IVF Tangerang hadir di RS Mentari Tangerang, (Foto: Istimewa)
Peresmian Morula IVF Tangerang hadir di RS Mentari Tangerang, (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Kami berharap para pejuang buah hati di Tangerang dan sekitarnya bisa merasakan pelayanan tersebut dengan aman, nyaman dan berkualitas di RS Mentari Tangerang tanpa perlu jauh ke tempat lain,” ujar Evi dalam keterangannya, Minggu (28/8).

Berdasarkan data dari PERFITRI (Perhimpunan Fertilisasi In Vitro Indonesia) total siklus program IVF di Indonesia pada tahun 2021 tercatat mencapai lebih dari 13.000 siklus dan Morula IVF Indonesia menguasai hampir 50 persen market share tahun lalu di industri bayi tabung seluruh Indonesia.

Baca juga : `Polisi Tidur` Di Sunter Makan Banyak Korban

Khusus di wilayah Tangerang sendiri, tercatat 670 pasang menjalani program bayi tabung, sebesar 32 persen-nya berasal dari Morula IVF Tangerang.

Chief Executive Officer PT Morula Indonesia DR. dr. Ivan Rizal Sini mengatakan, di Morula IVF Tangerang, kami mengedepankan konsep comprehensive fertility centre, yaitu tidak hanya fokus kepada pelayanan bayi tabung (IVF) semata, namun lebih meluas kepada pelayanan fertilitas yang menyeluruh.

Baca juga : Orang Muda Lampung Suarakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

"Kami yakin mampu menjangkau captive market yang lebih luas di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Tangerang Selatan, Serang, Cilegon yang ingin melaksanakan program In Vitro Fertilization (IVF) atau bayi tabung," ujar Ivan.

Hadir dalam peresmian Morula IVF Tangerang di RS Mentari diantaranya; Seluruh jajaran Board of Directors dan Board of Commissioners Bundamedik Healthcare System (BMHS) Group, PT Morula Indonesia, dan RS Mentari.

Baca juga : MRI 3 Tesla, Bukti Komitmen RS Premier Bintaro Tingkatan Layanan Kesehatan

Hadir pula Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Asmirandah salah satu pasien sukses dari Morula IVF Indonesia, jajaran pejabat daerah setempat, dan beberapa dokter Spesialis Kandungan, Klinik dan Rumah Sakit sekitar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.