Dark/Light Mode

Usung Motto Stay Healthy, Grow Happily, China Life Indonesia Gelar Kids Art Award

Minggu, 28 Agustus 2022 22:18 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - China Life Insurance Indonesia (China Life Indonesia) bekerja sama dengan lembaga seni Hadiprana, pada Minggu (28/8) mengadakan acara penghargaan “Kids Art Awards”.

Acara yang baru pertama kali diadakan ini sekaligus menandai 4 tahun Anniversary beroperasinya China Life Indonesia di Indonesia.

Sejumlah mitra utama, nasabah China Life Indonesia, dan para peserta serta orang tua diundang untuk berpartisipasi dalam acara ini dan mengunjungi pameran karya-karya pilihan di Hadiprana Art Centre Kemang Jakarta.

Baca juga : Komit Sejahterakan Karyawan, Kerry Indonesia Sabet HR Asia Awards 2022

Direktur China Life Insurance Indonesia Ms Zhang Li dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Hadiprana Art yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan CSR perusahaan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pemotongan kue ulang tahun. Kue pertama oleh Indra C.J.Riadi (Komisaris CLII) dan Keet Peng Oon (Presiden Director Futuready.

Kemudian, kue kedua oleh Togar Pasaribu (Executive director AAJI) dan Steven Tanner ( Shareholder CLII), lalu kue ketiga oleh Zhang Chao Yang (Country Manager BOC) dan Xue Bao Hua (Presdir PT China Taiping Indonesia).

Baca juga : Dukung UMKM, ShopeePay Dan ukmindonesia.id Gelar Pelatihan Bisnis Gratis

Sementara kue keempat oleh Zhu Ying Min (Chief Representative China achamber of Internation atrade) dan Lukito Adibrata (Marketing director ICBC).

Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa (AAJI) Togar Pasaribu mengapresiasi pelaksanaan CSR pameran dan lomba lukisan yang melibatkan anak-anak sebagai peserta.

"Ini bagus sekali. Kalau boleh event ini dilaksanakan setiap tahun. Karena ini salah satu cara kita mengenalkan asuransi jiwa dan investasi keuangan kepada anak-anak sejak usia dini. Sehingga kedepannya mereka tidak tertipu dengan investasi bodong dan janji-janji yang tidak normal," ujar Togar.

Baca juga : Tok, Kompetisi Liga 1 Indonesia Digelar 23 Juli 2022

Sebelumnya pada Juli 2022, China Life Indonesia menggelar kegiatan tanggung jawab sosial Masyarakat (CSR) “Kids Art Drawing” dengan tema “Stay Healthy”.

Tujuan dari CSR ini adalah untuk meningkatkan kesadaran anak-anak tentang pencegahan epidemi, dan untuk meningkatkan pendidikan keterampilan pada anak-anak.

Selain itu untuk menggali bakat anak-anak yang memiliki minat dalam melukis yang tinggal di daerah Rusunawa Marunda, Jakarta Utara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.