Dark/Light Mode

Usung Motto Stay Healthy, Grow Happily, China Life Indonesia Gelar Kids Art Award

Minggu, 28 Agustus 2022 22:18 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Anak-anak menyelesaikan konsep dan menggambar dalam periode waktu satu bulan. Setelah melalui penilaian ahli dan pengambilan suara (voting) secara online, total 8 orang pemenang dari 5 kategori penghargaan yang terpilih dan 20 penghargaan apresiasi.

Dinar Rahmawati (17 tahun) salah satu peserta lomba dalam testimoninya mengaku senang dapat menjadi salah satu murid lembaga seni Hadiprana dan mendapat bimbingan langsung dari seniman dan pelukis terbaik.

Baca juga : Komit Sejahterakan Karyawan, Kerry Indonesia Sabet HR Asia Awards 2022

Puri Hadiprana selaku Commissioner of Hadiprana Gallery mengatakan Dinar adalah contoh sukses anak-anak marginal yang tinggal di daerah kumuh Rusunawa. Dinar yang kini menjadi salah satu pengajar, mendapatkan pendidikan karakter mulai usia 9 tahun.

"Melalui kegiatan seni melukis, kami membangun karakter anak-anak untuk tidak pantang menyerah. Kini Dinar telah tumbuh dewasa dan menjadi salah satu pengajar di Rusunawa Marunda. Selain di Marunda kami juga beroperasi di Pademangan Jakarta Utara, semua di bawah naungan Yayasan Kemah Kasih," ungkap Puri.

Baca juga : Dukung UMKM, ShopeePay Dan ukmindonesia.id Gelar Pelatihan Bisnis Gratis

"Terima kasih China Life Indonesia atas kerjasama yang sudah terjalin baik. Ini pameran lukisan yang pertama kami lakukan usai pandemi. Misi Hadiprana Art Center sejalan dengan China Life Indonesia untuk membantu anak-anak kurang mampu membangun karakter melalui seni," tambahnya.

Pertumbuhan China Life Indonesia dalam 4 tahun terakhir tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari berbagai pihak.

Baca juga : Tok, Kompetisi Liga 1 Indonesia Digelar 23 Juli 2022

China Life Indonesia berkomitmen untuk menyediakan layanan dan solusi keuangan bernilai tambah kepada nasabah dan memberikan kembali kepada masyarakat melalui CSR kami untuk membuat dampak positif. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.