Dark/Light Mode

Gandeng Star4hire, Kalbis Institute Buka Peluang Mahasiswa Magang Kerja Di Amerika Hingga Eropa

Minggu, 18 Desember 2022 13:42 WIB
Foto: Dok. Kalbis Instiute
Foto: Dok. Kalbis Instiute

 Sebelumnya 
Tidak cukup melalui program magang, Kalbis Institute bersama Star4hire juga membuka kesempatan untuk lulusan Kalbis bisa bekerja di Australia setelah mereka menyelesaikan program Kampus Merdeka dan studi di Kalbis.

Melalui fasilitas ini Kalbis Institute bersama Star4hire siap mewujudkan SDM yang unggul dan tidak hanya berfokus untuk bekerja di Indonesia, namun juga berwirausaha bahkan bekerja di luar negeri.

Baca juga : Ganjar Milenial Sumut Berangkatkan Mahasiswi Medan Lanjutkan Kuliah Di Mesir

“Menurut kami, student international exposure sangatlah penting karena selain sebagai plus point dalam melamar pekerjaan, juga dapat membentuk pribadi yang resilient dan fleksibel," ujar Sapto.

Mahasiswa yang mengikuti program ini akan dilatih untuk menunjukkan performance dengan standar internasional dan berinteraksi di lingkungan multicultural.

Baca juga : Ganjar Buka Pelatihan-Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Jawa Tengah

Sehingga, nantinya lulusan Kalbis memiliki kesempatan yang besar untuk bekerja di perusahaan multinasional atau bahkan di luar negeri," ujar Head of International Office Kalbis Institute Faradheta Putri. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.