Dewan Pers

Dark/Light Mode

Warga Bandung Kini Bisa Nikmati Perawatan Kecantikan Harga Terjangkau

Kamis, 4 Agustus 2022 12:53 WIB
Pembukaan klinik kecantikan Derma Express Cabang Bandung. (Foto: Derma Express)
Pembukaan klinik kecantikan Derma Express Cabang Bandung. (Foto: Derma Express)

RM.id  Rakyat Merdeka - Derma Express, klinik estetik dengan dokter berstandar internasional, membuka cabang di Kota Bandung, Rabu (3/8). Klinik di Kota Bandung ini merupakan cabang ke-8, setelah cabang ke-7 dibuka pada Mei lalu.

Derma Express Bandung buka di Jalan Gatot Subroto Nomor 361, Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Acara grand opening Derma Express ini dihadiri Duta Pariwisata Kota Bandung (Mojang Jajaka Kota Bandung).

Berita Terkait : Memelihara Rasa Malu

“Saat ini, penampilan fisik sangat memengaruhi kepribadian dan kehidupan seseorang. Tidak hanya untuk kepuasan pribadi, tetapi juga untuk menyenangkan orang sekitar seperti pasangan, keluarga, hingga kerabat. Untuk menjaga penampilan fisik, tentunya dibutuhkan perawatan baik untuk wanita maupun pria,” ujar Managing Director of Derma Express dr Stiven, dalam peresmian itu, seperti keterangan yang diterima redaksi, Kamis (4/8).

Stiven mengatakan, Derma Express merupakan klinik kecantikan dengan harga terjangkau untuk treatment skin dan contouring. Cakep Terjangkau #DermaExpressAja menjadi tagline Derma Express dan selalu konsisten diterapkan di setiap cabangnya. Mulai dari Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, Semarang, Medan, Depok, Bintaro hingga Bandung, Derma Express konsisten untuk membantu mengatasi semua permasalahan kulit.

Berita Terkait : Memelihara Rasa Tawadhu`

“Derma Express akan terus membantu mengatasi semua permasalahan dan kebutuhan kulit. Kami yakin, kulit yang sehat dan wajah proporsional merupakan investasi masa depan yang dapat meningkatkan aspek kehidupan DexPeople (sebutan untuk member Derma Express) ditambah dengan harga yang terjangkau. Bagi Derma Express, semua orang berhak tampil percaya diri dengan cakep terjangkau,” jelas Stiven.

DexPeople dapat menikmati berbagai treatment di Derma Express mulai dari treatment skin seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, hingga treatment contour wajah seperti botox, filler dan threadlift menggunakan benang perfect lift. Stiven memastikan, treatment ini sudah mendapatkan izin Kementerian Kesehatan. “Treatment ini dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit,” ucapnya.

Berita Terkait : Anies Tak Mau Batalkan Keputusannya Sendiri

Derma Express memiliki beberapa penghargaan. Di antaranya, meraih Award of Appreciation, untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline User pada 2021. Kemudian, Marketeers OMNI BRANDS of the Year 2022.

“Dalam grand ppening klinik Bandung, DexPeople dapat menikmati promo cashback 50 persen untuk semua jenis treatment selama 1 bulan. Selain itu, memiliki kesempatan untuk memainkan Glowing Arcade dan mendapatkan berbagai hadiah menarik,” tutupnya.■