Dark/Light Mode

Bikin Momen Romantis Bareng Pasangan di Jakarta? Bisa Kok!

Selasa, 20 Agustus 2019 13:01 WIB
Taman Surapati, salah satu tempat wisata yang ada di Jakarta. (Foto: Istimewa).
Taman Surapati, salah satu tempat wisata yang ada di Jakarta. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak salah jika dikatakan bahwa setiap tempat selalu memiliki keunikan dan sisi menarik yang tidak sama satu dengan lainnya. Pun, dalam hal romantisme, selalu ada saja yang berbeda dan bisa dibandingkan.

Jika membicarakan Bali, Lombok, maupun Jogja, ketiganya memang tepat dikatakan sebagai tempat romantis. Namun, predikat tersebut juga bisa disematkan pada Jakarta. Jangan salah, Jakarta tidak kalah romantisnya dari Bali, Lombok, maupun Jogja kok.

Tentunya, sisi romantisme ini bisa Anda dapatkan jika Anda tahu di mana mencarinya. Tidak, tidak tersembunyi, kok, ini dia tempat romantis di Jakarta yang siap memanjakan Anda dan pasangan:

1. Le Bridge
Makan malam yang romantis berdua dengan pasangan mungkin menjadi aktivitas yang menjadi pilihan utama ketika menghabiskan waktu bersama. Jika restoran romantis menjadi incaran, tenang saja, Jakarta punya semua yang Anda butuhkan. Coba sambangi Le Bridge yang berada di Ancol. Berlatarkan pantai dan lautan, pemandangan alam nan romantis tidak lagi sulit didapatkan. 

Baca juga : Siasati Kemarau, Ditjen Hortikultura Pacu Pengembangan Varietas Cabe Unggul

Hidangan yang ditawarkan bukan hanya lezat, tetapi juga sangat berkelas dan tertata dengan sangat apik. Tak usah risau soal harga, karena Le Bridge tetap membuat isi dompet aman. Sembari bersantap, rasakan semilir angin beraroma laut yang begitu kentara. Jangan sampai tidak dapat tempat, lakukan reservasi terlebih dahulu, ya!

 

2. Kepulauan Seribu
Tak jauh dari Jakarta, ada satu tempat yang menjadi incaran wisatawan ketika liburan atau hendak relaksasi di akhir pekan, melarikan diri sejenak dari kepenatan dan kesibukan yang terasa menjemukan. Adalah Kepulauan Seribu, lokasi terbaik untuk Anda yang ingin menikmati alam pantai dengan pemandangan yang memukau setiap saat, merasakan hawa laut yang begitu kentara. 

Berjalan di bibir pantai sembari bergandengan tangan, menikmati aneka kuliner khas hasil laut, berenang, snorkeling, menyelam, hingga menyapa aneka hewan-hewan yang langka dan dilindungi menjadi aktivitas yang bisa Anda lakukan di Kepulauan Seribu. Siapa bilang kencan harus menunggu liburan panjang? Manfaatkan saja akhir pekan!

Baca juga : Besok, Turnamen Golf Terbesar di Indonesia Diselenggarakan di Jakarta

3. Pasar Barang Antik
Bermain di pantai atau menonton film di bioskop pasti sudah sangat umum, ya? Bagaimana jika Anda mengajak pasangan berkeliling melihat benda-benda antik di Pasar Barang Antik? Jalan Surabaya menjadi sentra jual beli barang-barang klasik dan unik dengan harga jual yang begitu tinggi. Bahkan, Anda bisa saja mendapatkan barang tak terduga dengan nilai seni yang tidak tergantikan, tetapi begitu berharga pada zamannya. 

4. Planetarium
Berkencan sambil belajar? Siapa bilang itu salah? Malahan, hal ini sangat bermanfaat, karena Anda bisa menghabiskan waktu berdua untuk bertukar pendapat. Coba ke Planetarium, karena di sini, Anda akan dibawa lebih dekat dengan langit.  Memelajari sistem tata surya, mengenal rasi-rasi bintang dan planet yang bahkan belum pernah Anda dengar sebelumnya, tentu saja menjadi hal yang sangat seru untuk dilakukan. 

5. Taman Suropati
Di balik megah dan tingginya gedung-gedung di ibu kota, masih ada sisa lahan yang dimanfaatkan untuk membuat taman terbuka, sarana rekreasi untuk bercengkerama dan menghabiskan waktu setelah pulang kerja atau ketika akhir pekan tiba.

Salah satunya adalah Taman Suropati yang berada di kawasan Suropati. Coba berkunjung di sore hari, sejuknya udara dan suasana yang menyenangkan siap menyambut Anda. Meski padat dan seperti tak lagi punya celah, Jakarta tetap mampu menjadikan kencan Anda dan pasangan sempurna di setiap detiknya.

Baca juga : Ratusan Perencana Kota dari Mancanegara Akan Bahas Kota Masa Depan di Jakarta dan Bogor

Jadi, jangan ragu untuk pesan hotel di Jakarta sekarang juga, supaya momen romantis Anda tak menguap begitu saja. Pilihan hotel murah di Jakarta Timur sangat beragam, Anda bisa mencari dan melakukan pemesanan lebih mudah melalui aplikasi Airy. Dijamin cepat dan tidak ribet! [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.