Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AP I Manjakan Penumpang

Belanja Di Bandara, Dapatkan Hadiah Menarik Wisata Ke London

Minggu, 30 Juni 2019 14:45 WIB
Angkasa Pura I menyelenggarakan program “Eat, Shop, Fly” di 14 bandara yang dikelola perusahaan. Program ini berlangsung selama periode 1 Juli 2019 hingga 20 Januari 2019. (Dok : Humas Angkasa Pura I)
Angkasa Pura I menyelenggarakan program “Eat, Shop, Fly” di 14 bandara yang dikelola perusahaan. Program ini berlangsung selama periode 1 Juli 2019 hingga 20 Januari 2019. (Dok : Humas Angkasa Pura I)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura I (Persero) berencana memberi kesempatan bagi pelanggan pengguna jasa bandara untuk bisa mendapatkan beragam undian menarik, seperti paket wisata ke London, Jepang atau Sidney. Caranya, pelanggan/para penumpang pesawat harus melakukan transaksi/belanja dulu di tenant bandara yang kelola Angkasa Pura I.

Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji menerangkan, Angkasa Pura I akan menyelenggarakan program “Eat, Shop, Fly” di 14 bandara yang dikelola perusahaan.

Aksi koorporasi tersebut sebagai wujud apresiasi Angkasa Pura I kepada para pengguna jasa bandara, khususnya penumpang pesawat yang berbelanja di berbagai tenant yang ada di 14 bandara Angkasa Pura I. Program ini berlangsung selama periode 1 Juli 2019 hingga 20 Januari 2019.

“Kami sangat bangga untuk menjadi pelopor program apresiasi pelanggan berbasis digital pertama di industri kebandarudaraan Indonesia. Tentunya program ini diharapkan dapat semakin meningkatkan pengalaman berbelanja seluruh penumpang ketika berada atau melalui bandara-bandara Angkasa Pura I," kata Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji dalam rilis yang diterima Rakyat Merdeka, Minggu (30/6/2019).

Baca juga : Yuk, Kita Hadapi Persaingan Global

Dijelaskan, mekanisme Program ‘Eat, Shop, Fly’ ini cukup mudah karena berbasis digital. Pengguna jasa bandara yang telah melakukan transaksi belanja di tenant bandara Angkasa Pura I, hanya tinggal mengunggah foto struk belanjanya ke aplikasi berbasis web dan berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik melalui mekanisme pengumpulan poin belanja atau mekanisme undian.

"Hadiah utama “Eat, Shop, Fly” ini yaitu tiga paket perjalanan wisata (masing-masing paket perjalanan untuk dua orang) dan dua hadiah gadget pada masing-masing periode pengundian," katanya.

Terdapat tiga periode pengundian pemenang “Eat, Shop, Fly” selama program ini, di mana pengguna jasa bandara yang melakukan transaksi di tenant bandara Angkasa Pura I harus mengunggah foto struk pembelian pada periode berikut, 

Periode pertama, 1 Juli - 15 Agustus 2019 dengan waktu dan tempat pengundian pada 22 Agustus 2019 di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Baca juga : Tingkatkan Pelayanan dan Sterilkan Jalur Busway

Periode kedua 16 Agustus – 14 Oktober 2019 dengan waktu dan tempat pengundian 21 Oktober 2019 di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Periode ketiga 15 Oktober – 13 Januari 2020, dengan waktu dan tempat pengundian 20 Januari 2020 di Bandara Adi Soemarmo Solo.

Adapun lima hadiah pada tiap periode yang diberikan untuk lima pemenang yaitu hadiah Grand Prize berupa tiga Paket Wisata ke London, Sydney, Jepang; dan hadiah Point Prize berupa iPhone XS dan GoPro Hero 7. 

Diterangkan, Pengguna jasa bandara dapat meraih Grand Prize melalui mekanisme pengundian pada setiap periode pengundian hadiah dengan mengumpulkan kupon undian Grand Prize. 

Baca juga : Manjakan Penumpang, Citilink Boyong Barista Untuk Sajikan Kopi Nikmat di Pesawat

"Sementara Point Prize dapat diraih berdasarkan akumulasi jumlah poin terbanyak pada setiap periode pengundian hadiah," katanya.

Untuk masing-masing pemenang, Grand Prize paket wisata akan mendapatkan tiket pesawat untuk 2 orang, di mana paket wisata tersebut meliputi tiket pesawat kelas ekonomi (pulang-pergi), akomodasi selama 5 hari 4 malam, dan uang saku sebesar 800 USD per paket wisata. 

Mekanisme dan informasi lebih rinci mengenai program, mekanisme, dan ketentuan “Eat, Shop, Fly” ini dapat diketahui dengan mengakses _microsite_ dengan url https://eatshopfly.ap1.co.id. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.