Dark/Light Mode

Grand Dafam Ancol Jakarta Tawarkan Menu Khas Maroko Untuk Berbuka Puasa

Senin, 13 Maret 2023 21:19 WIB
Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta. (Foto: Istimewa)
Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasca pandemi Covid-19, sejumlah hotel di Jakarta kian gencar menawarkan layanan dan promo. Terlebih, menjelang Ramadan.

Momen ini tak dilewatkanGrand Dafam Ancol Jakarta, dengan mengadakan program “Ramadan Penuh Berkah”, pada bulan suci mendatang.

General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta, Aditya A. Wirakusuma mengatakan, program tersebut akan berlangsung sepanjang bulan Ramadan, atau mulai dari 23 Maret sampai 22 April 2023.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Ajak Milenial Manggarai Kembangkan Kampung Wisata Nanga Banda

Aditya menjelaskan, program ini juga bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR), dengan mengajak para calon donatur untuk bersedekah melalui Grand Dafam Ancol Jakarta.

"Dengan berdonasi sebesar Rp 100.000 nett per kupon, bisa untuk satu orang anak yatim berbuka puasa di Cumi Cumi Café by Grandin," ujarnya, saat ditemui Rakyat Merdeka, Jumat (10/3).

Tak hanya itu, pada momen puasa kali ini, pihaknya mengangkat tema "Moroccan Harmony Iftar Buffet by Grandin”, di mana para tamu bisa menikmati santapan khas Timur Tengah dan Indonesia saat berbuka puasa di Cumi Cumi Restaurant by Grandin.

Baca juga : Sambut Ramadhan, PARK HOTEL Cawang – Jakarta Hadirkan Menu Khas Nusantara

"Untuk penawaran tersebut, dibanderol Rp 175.000 net per orang untuk minggu pertama, Rp 199.000 net per orang untuk minggu kedua dan Rp 250.000 net per orang untuk minggu ketiga dan keempat," terang Aditya.

Hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara itu dilengkapi 217 kamar Suite, dengan enam tipe ruangan. Yaitu, Deluxe Suite, Executive Suite, Previere Executive Suite dengan luas masing-masing type kamar 45 sqm (square meter).

Ada juga tipe Deluxe Family Suite, Executive Family Suite, Previere Family Suite yang dilengkapi dua Kamar tidur, dengan luas masing masing type kamar 60 sqm.

Baca juga : Ganjar Jaga Harga Kebutuhan Pokok Untuk Tekan Laju Inflasi

Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Konsepnya seperti apartemen.

"Hotel yang berada di kawasan Ancol ini, juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan," pungkas Aditya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.