Dark/Light Mode

Wedding Planner Alissha Bride, Solusi Sukses Acara Pernikahan

Rabu, 15 Maret 2023 20:02 WIB
Wedding Planner and Bridal Alissha Bride. (Foto: Istimewa)
Wedding Planner and Bridal Alissha Bride. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wedding Planner and Bridal Alissha Bride, mengungkapkan pentingnya sebuah perencaan dalam melangsungkan pernikahan. Banyak yang harus dipersiapkan, mulai dari konsep, MC, catering, hingga acara internal kedua pihak keluarga sebelum pernikahan berlangsung.

"Kelihatannya mudah, akan tetapi jika ditelisik lebih dalam lagi, ada banyak check list yang harus dipersiapkan oleh pasangan untuk acara pernikahan mereka," ujar CEO Alissha Bride, Romario Kusno, melalui keterangan tertulis kepada RM.id, Rabu (15/3).

Nah, persoalan tersebut menurut Romario bisa dituntaskan dengan menggunakan jasa Wedding Planner. Keberadaannya, menjadi solusi pelayanan atau jasa dalam merencanakan sebuah acara pernikahan mulai dari awal hingga akhir.

Baca juga : Peringatan Dari Erupsi Merapi

Asumsinya, pasangan yang berniat menikah lebih diuntungkan jika menggunakan Wedding Planner. Pertama, hemat waktu. Kedua, mendapat vendor yang terbaik. Ketiga, bisa mengetahui budget.

"Dengan menggunakan jasa wedding planner, pasangan jadi tahu berapa budget yang akan dikeluarkan nantinya, ditambah wedding planner mempunyai beragam paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pasangan yang ingin menikah," katanya.

Romario menyebut penyedia jasa perencanaan pernikahan Alissha Bride memiliki keunggulan dibandingkan penyedia jasa sejenis. Yaitu, menyajikan penggunaan venue bintang 4 dan 5 untuk melangsungkan acara wedding client.

Baca juga : Medsos, Solusi Pemasaran Bisnis Masa Kini

Venue bintang 4 yang digunakan seperti hotel Ciputra Jakarta dan Hotel Aston Kartika Grogol. Untuk venue bintang 5 seperti JW Marriott, Gandaria City, Pullman CP, hingga Hotel Westin Jakarta.

Adapun venue yang biasa digunakan di Tangerang, yaitu Novotel Tangerang dan Mercure Alam Sutera. "Di Alissha Bride, kamu bisa mendapatkan venue bintang 5, namun uang yang kamu keluarkan tetap ekonomis," bangganya.

Selain itu, katanya, Alissha Bride sering mengikuti acara fashion show gaun dan ikut serta dalam acara-acara wedding fair, sekaligus mempromosikan paket-paket wedding menarik dari Alissha Bride.

Baca juga : Gandeng Jasa Raharja, Airasia Ride Prioritaskan Keselamatan Penumpang

Bicara soal gaun, sosok dibalik gaun-gaun cantik yang akan dikenakan oleh client Alissha Bride dirancang oleh Yenti Nuddin. Untuk saat ini Alissha Bride masih fokus untuk menghandle dan mengcover client di area Jabodetabek.

Pada pertengahan tahun 2023 ini, Alissha Bride memiliki rencana untuk membuka showroom baru di daerah Agung Sedayu City, Jakarta Utara.

"Bagi kamu dan pasangan yang berniat untuk menikah di tahun ini, bisa melihat paket-paket menarik yang ekonomis yang dapat kamu temukan di Instagram @alisshabride dan di website www.alisshabride.com," tutupnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.