Dark/Light Mode

Sederhanakan Lanskap Data Pelanggan, SAP® Datasphere Gandeng Collibra & Databricks

Rabu, 15 Maret 2023 20:07 WIB
Sederhanakan Lanskap Data Pelanggan, SAP® Datasphere Gandeng Collibra & Databricks

 Sebelumnya 
Lebih lanjut Juergen menambahkan, dengan pelanggan SAP menghasilkan 87 persen dari total perdagangan global, data SAP adalah salah satu aset bisnis perusahaan yang paling berharga dan terkandung dalam fungsi terpenting organisasi, mulai dari manufaktur hingga rantai pasokan, keuangan, sumber daya manusia, dan lainnya,.

SAP Datasphere adalah generasi berikutnya dari solusi SAP Data Warehouse Cloud. Hal ini memungkinkan para data professionals untuk memberikan akses yang dapat diskalakan ke data bisnis yang sangat penting.

Baca juga : Tingkatkan Kepesertaan, BPJamsostek Gandeng Polres Jaksel

"SAP Datasphere menyederhanakan lanskap data kami, memberi kami lebih banyak kepercayaan pada data yang kami gunakan setiap hari sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan bisnis dengan lebih baik,” ujar Chief Information Officer, Messer Americas, David Johnston.

Menurutnya, kemitraan strategis SAP dan mitra data terbukanya yang baru akan membantu ratusan juta pengguna di seluruh dunia membuat keputusan penting bisnis yang terinformasi yang berakar pada sejumlah besar data.

Baca juga : Rehabilitas Hutan Di Malang, United Tractors Gandeng Perum Perhutani

Mitra strategis SAP memberikan kekuatan unik dari ekosistem mereka dan memungkinkan pelanggan menggabungkan semua data mereka dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

“Semua orang menginginkan akses ke data SAP, jadi meningkatkan kemitraan di antara pemasok teknologi mutlak diperlukan untuk strategi data yang komprehensif,” ujar Dan Vesset, Wakil Presiden grup riset pasar data dan analitik, IDC. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.