Dark/Light Mode

Sederhanakan Lanskap Data Pelanggan, SAP® Datasphere Gandeng Collibra & Databricks

Rabu, 15 Maret 2023 20:07 WIB
Sederhanakan Lanskap Data Pelanggan, SAP® Datasphere Gandeng Collibra & Databricks

RM.id  Rakyat Merdeka - Nyse SAP mengumumkan inovasi dan kemitraan yang memberi pelanggan akses ke data penting, memungkinkan waktu yang lebih cepat untuk mendapatkan wawasan dan pengambilan keputusan bisnis yang lebih baik, Senin (13/3).

SAP mengumumkan solusi SAP® Datasphere, generasi berikutnya dari portofolio manajemen data yang memberi pelanggan akses mudah ke data untuk digunakan bisnis di seluruh lanskap data.

Baca juga : Tingkatkan Kepesertaan, BPJamsostek Gandeng Polres Jaksel

SAP juga memperkenalkan kemitraan strategis dengan perusahaan data dan AI terkemuka di industri– Collibra NV, Confluent Inc.,

Databricks Inc. dan DataRobot Inc.– untuk memperkaya SAP Datasphere dan memungkinkan organisasi membuat arsitektur data terpadu yang secara aman menggabungkan data perangkat lunak SAP dan non-data SAP.

Baca juga : Rehabilitas Hutan Di Malang, United Tractors Gandeng Perum Perhutani

Chief Technology Officer dan anggota Dewan Eksekutif SAP SE, Juergen Mueller mengatakan, hingga saat ini, mengakses dan menggunakan data yang terletak di sistem dan lokasi yang berbeda– di seluruh penyedia cloud, vendor data, dan sistem di lokasi– telah menjadi tantangan yang kompleks.

Juergen menambahkan, pelanggan harus mengekstrak data dari sumber asli dan mengekspornya ke lokasi pusat, kehilangan konteks bisnis penting di sepanjang jalan dan menangkapnya kembali hanya melalui proyek teknologi informasi khusus dan upaya manual yang berkelanjutan.

Baca juga : Menlu: Jangan Lupakan Pelanggaran HAM Dan Kekerasan Di Palestina

"SAP Datasphere membantu penghilangan data tersembunyi ini, memungkinkan pelanggan untuk membangun arsitektur struktur data bisnis yang dengan cepat memberikan data yang bermakna dengan konteks bisnis dan logika utuh," ujar Juergen dalam keterangannya, Selasa(14/3).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.