Dark/Light Mode

Manjakan Penggemar, 3 Jam Tangan Mewah Ini Bisa Didapat Di Indonesia

Minggu, 26 Maret 2023 10:44 WIB
Ilustasi jam tangan. (Foto : ist)
Ilustasi jam tangan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jam tangan merupakan salah satu produk fashion yang banyak dikoleksi dan puya penggemar yang sangat banyak. 

Kini, untuk membeli jam tangan mewah merek ternama seperti Salvatore Ferragamo, Versace, dan Philipp Plein, tak perlu ke luar negeri.

Berbagai merek jam tangan mewah tersebut dapat dengan mudah didapatkan di pasar Indonesia baik Online maupun Offline dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang dijamin original. 

Baca juga : Iqralabs Resmikan Qur'an Learning Center Dengan Metode Hybrid Pertama di Indonesia

Harga yang terjangkau ini dikarenakan merek tersebut sudah memiliki distributor resmi di Indonesia dan sudah memiliki belasan toko retail diberbagai Mall besar di Indonesia dengan nama Outlet StarTime. 

Salah satunya StarTime di Central Dept Store yang ada di East Mall Grand Indonesia.

"Jangan terkejut jika mendatangi outlet tersebut, anda bisa mendapatkan harga yang masuk akal untuk berbagai merek jam tangan," kata Sugianto selaku Direktur Startime dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/3).

Baca juga : KSP: Program Listrik 24 Jam di Daerah Untuk Wujudkan Indonesia Sentris

Versace sendiri juga sudah cukup lama berdiri sejak tahun 1978. Selain menawarkan sederet barang fashion yang menjadi designer choice, jam tangan besutan kedua merek tersebut juga sangat kolektibel dan sudah bisa didapatkan dengan mudah di Indonesia. 

Nah  merek ternama itu bisa menjadi pilihan untuk penggemar Jam Tangan mewah dan kolektor jam tangan lainnya. 

“Kami merupakan distributor resmi dari beragam merk Jam Tangan, termasuk Versace. Jadi harga yang kami tawarkan tentunya jauh lebih bersahabat,” ujar Sugianto selaku Direktur Startime, saat ditemui di salah satu gerai Startime di Central Grand Indonesia.

Baca juga : Marak Pesan Pencuri Data Pribadi, Ini Tips Dari Telkomsel

Dengan harga yang tidak berbeda dari harga di luar negeri, ketiga merek tersebut dapat dibeli langsung di Indonesia tanpa harus mengeluarkan biaya tiket pesawat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.