Dark/Light Mode

Coplo Play Tersedia Untuk Yang Gagal War Tiket Coldplay

Rabu, 17 Mei 2023 20:15 WIB
Festival Koplo Indonesia berlangsung selama dua hari 29 dan 30 Juli 2023 di Parkir Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Senayan. (Foto: Istimewa)
Festival Koplo Indonesia berlangsung selama dua hari 29 dan 30 Juli 2023 di Parkir Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Senayan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Konser tunggal Coldplay dan Festival Koplo Indonesia sama-sama akan digelar di kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Bagi yang gagal mendapat tiket konser tunggal Coldplay, tetap bisa menyaksikan konser di kompleks GBK lewat festival musik koplo.

Reynold Ketua Penyelengara Festival Koplo Indonesia mengatakan, terdapat panggung musik lainnya yang tak kalah menarik bagi yang tidak mendapatkan tiket Coldplay, yakni Festival Koplo Indonesia yang berlangsung selama dua hari 29 dan 30 Juli 2023 di Parkir Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Senayan.

Baca juga : Romo Benny: Jangan Terjebak Retorika, Tantangan Global Itu Nyata

Festival Koplo Indonesia akan menghadirkan NDX Axa, After Shine, Ikke Nurjanah, Zaskia Gotik, El Corona, Siti Badriah, Fitri Carlina, Oom Leo Berkaraoke feat Tuty Wibowo, dan Diskoplo pada hari pertama, Sabtu 29 Juli 2023.

Serta, Happy Asmara, Ndar Boy, Guyon Waton, DJ Morena, Kalia Siska, Iyeth Bustami, Duo Anggrek, Sandrina, dan Mr Jono-Joni pada hari kedua, Minggu 30 Juli 2023.

Baca juga : Analisis Prediksi Prabowo Ungguli Ganjar Jika Head To Head

"Coplo Play yang dihadirkan Festival Koplo Indonesia ini akan membuat siapa pun di lokasi kesulitan menahan hasrat untuk bergoyang," kata Reynold dalam keterangannya, Rabu (17/5).

Reynold menginformasikan bahwa tiket Festival Koplo Indonesia hanya tersedia di Loket.com.

Baca juga : Erick Jempolin Pemudik Yang Beli Tiket ASDP Online

Festival Koplo Indonesia salah hasil kolaborasi RND dan Nuraga yang berpengalaman menggelar berbagai pentas musik sukses di Indonesia.

"Kami berusaha membantu para perindu joget untuk menuntaskan hasratnya lewat Festival Koplo Indonesia," ucap Reynold. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.