Dark/Light Mode

Nonton Balada Si Roy Selain LK21 Dan IndoXXI, Simak Cara Gratis Dan Berbayar

Jumat, 9 Juni 2023 06:45 WIB
Ilustrasi film Balada Si Roy yang bisa ditonton selain di LK21 dan IndoXXI. (Foto: Instagram/@filmbaladasiroy)
Ilustrasi film Balada Si Roy yang bisa ditonton selain di LK21 dan IndoXXI. (Foto: Instagram/@filmbaladasiroy)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak Kamis, 8 Juni 2023, Film Balada Si Roy resmi bisa ditonton secara online. Anda bisa menontonnya via gawai seperti ponsel, laptop, tablet atau televisi yang tersambung dengan internet. 

Namun, bagi Anda yang ingin menonton film ini, disarankan agar tidak menontonnya di situs-situs ilegal.  Seperti di situs seperti LK21 dan IndoXXI. Kesannya gratis, tapi sebenarnya pemilik website mengeruk keuntungan lewat iklan yang disematkan di websitenya.

Selain itu, situs-situs semacam itu juga rawan disusupi oleh virus karena sering kali menampilkan banyak link hingga pop-up iklan yang harus diklik. Oleh karena itu, ada alternatif lain untuk menonton Balada Si Roy dengan aman dan legal.

Salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan adalah menggunakan aplikasi Prime Video. Prime Video merupakan platform streaming resmi yang menyediakan berbagai film dan serial televisi. 

Baca juga : Ini 3 Situs Nonton Drakor Gratis Selain LK21, IndoXXI, Terbit21 Atau Bos21

Untuk menonton Balada Si Roy, Anda dapat mengaksesnya melalui aplikasi Prime Video. Film ini resmi dirilis di Prime Video sejak Kamis (8/6).

Di aplikasi ini, Anda dapat menonton film Balada Si Roy secara gratis. Asalkan Anda merupakan pengguna Telkomsel yang membeli paket data dengan bonus akses gratis 30 hari Prime Video.

Aplikasi Prime Video dapat diunduh melalui PlayStore untuk pengguna Android dan melalui App Store untuk pengguna iOS.

Setelah mengunduh dan memasang aplikasi, langkah selanjutnya adalah mendaftar dan melakukan login ke akun Prime Video Anda. Jika Anda belum memiliki akun, Anda dapat membuatnya dengan mudah melalui aplikasi tersebut.

Baca juga : Nonton Film Di IndoXXI, Bos21, LK21 Cs Gratis Tapi Bahaya, Ini Situs Yang Aman

Setelah berhasil masuk, Anda dapat memilih opsi berlangganan dengan membayar biaya yang ditentukan. 

Bisa juga dengan memanfaatkan promo paket data tertentu dari Telkomsel untuk mengklaim bonus akses gratis 30 hari Prime Video. 

Dengan begitu, Anda dapat menonton Balada Si Roy dan konten-konten menarik lainnya di Prime Video selama periode tersebut. Anda tinggal mengetikkan judul film yang ingin ditonton di kolom pencarian aplikasi Prime Video.

Balada Si Roy adalah sebuah film yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan dibintangi oleh Al Ghifari, Bio One, Febby Rastanti, dan Lulu Tobing. 

Baca juga : Relawan Santri Dukung Ganjar Gelar Pelatihan Grafis Dan Barista

Film ini diproduksi oleh IDN Pictures dan memiliki durasi sepanjang 108 menit. Film ini resmi dirilis ke layar lebar pada tanggal 19 Januari 2023 lalu.

Selain menonton film Balada Si Roy, Prime Video juga menyediakan berbagai pilihan film dan serial televisi dari berbagai genre. Anda dapat menikmati konten-konten menarik ini secara gratis selama periode 7 hari sebagai periode coba-coba.

Dengan memilih alternatif menonton film secara legal melalui Prime Video, Anda tidak hanya mendukung industri perfilman Tanah Air, tetapi juga dapat menikmati pengalaman menonton yang lebih aman dan nyaman. Jadi, tunggu apalagi?

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.