Dark/Light Mode

One Piece Tayang Di Netflix, Trailernya Dirilis, Di LK21 Dan Yandex Ada?

Minggu, 18 Juni 2023 16:55 WIB
Ilustrasi trailer One Piece. (Foto: Tangkap layar video YouTube/@Netflix)
Ilustrasi trailer One Piece. (Foto: Tangkap layar video YouTube/@Netflix)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kejutan besar bagi penggemar anime One Piece di seluruh dunia! Netflix baru-baru ini merilis trailer perdana dari serial live-action yang dinanti-nantikan. 

Dalam trailer berdurasi satu menit lebih tersebut, penonton disuguhkan dengan aksi seru dari karakter-karakter utama yang dipenuhi dengan visual yang memukau.

Serial live-action One Piece ini mengisahkan perjalanan epik Monkey D. Luffy, seorang kapten bajak laut yang berjiwa petualang dan penuh semangat. 

Dalam versi live-action ini, peran Luffy diperankan oleh aktor berbakat Iñaki Godoy, yang berhasil menghidupkan karakter dengan sempurna.

Baca juga : Program Pencegahan Sakit Jantung Diperluas, Skrining Bisa Dilakukan Di Posyandu

Luffy, dengan kekuatan Gomu Gomu no Mi Bajrang Gun-nya, terlihat sangat menjanjikan dalam menjalani petualangannya. 

Trailer ini juga memperlihatkan aksi menegangkan dari Roronoa Zoro, yang diperankan oleh Mackenyu, dalam pertarungannya menggunakan pedang yang legendaris.

Namun, kejutan terbesar muncul ketika karakter Nami, diperankan oleh aktris cantik Emily Rudd, tampil memukau dengan kemampuan memanahnya yang tak tertandingi. 

Ditambah lagi dengan penampilan Usopp yang penuh kepahlawanan, diperankan oleh Jacob Gibson, dan kegantengan Sanji yang diperankan oleh Taz Skyler, membuat kru bajak laut Topi Jerami semakin lengkap.

Baca juga : Rupiah Digital Segera Dirilis Bank Indonesia

Tak hanya itu, trailer ini juga memperlihatkan beberapa karakter pendukung yang ikonik, seperti kemunculan Buggy yang mengundang tawa penonton, serta munculnya monster King Sea yang menambah keseruan petualangan Luffy dan kru. 

Jangan lupa juga untuk melihat kapal ikonik milik Luffy yang menjadi lambang kebebasan dan petualangan di lautan.

Serial live-action One Piece ini direncanakan akan tayang eksklusif di Netflix pada tanggal 31 Agustus 2022 mendatang. 

Penggemar One Piece dapat mengikuti perjalanan epik Luffy dalam mencapai impiannya menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun legendaris 'One Piece' yang begitu memikat.

Baca juga : `Polisi Tidur` Di Sunter Makan Banyak Korban

Siapkan diri Anda untuk menyaksikan petualangan seru Monkey D. Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami dalam serial live-action One Piece yang penuh dengan aksi, kegembiraan, dan misteri yang menanti di balik lautan yang luas!

Soal apakah serial One Piece ini ada di LK21 atau Yandex, sejauh ini belum ditemukan. Jika ada, disarankan untuk menonton di situs atau aplikasi yang legal. Bukan yang ilegal.

Karena situs film ilegal rawan virus. Anda juga akan direpotkan dengan iklan dan link-link yang terus bermunculan dan harus diklik sebelum pemutaran video.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.