Dark/Light Mode

Pertama Kali Digelar, Eureka Fest 2023 Jadi Ajang Remaja Gali Potensi

Sabtu, 24 Juni 2023 19:59 WIB
Eureka Fest yang dilaksanakan Emina. (Fotp: Istimewa)
Eureka Fest yang dilaksanakan Emina. (Fotp: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Emina menggelar Eureka Fest 2023 “Vibin' immersive auteentic realities and your favorite playlist IRL".

Dengan semangat it's all about teens yang diperuntukan bagi remaja festival ini bertujuan untuk menebar energi positif dan aspirasi keren bagi generasi muda.

"Menghadirkan festival pertama yang dapat mendukung program self development menggunakan konsep immersive reality, Emina berharap dapat mengajak seluruh remaja untuk menjalani masa remaja dengan mencari versi autentik diri dan potensi terbaik," ungkap Teens & Emerging Brand Group Head Emina Clarissa A Gunawan dalam keterangannya, Sabtu (24/6). 

Baca juga : Resmi Dibuka, Kedai Kendi Ireng Ramaikan Pasar Kopi Indonesia

Clarissa mengatakan, Ini merupakan salah satu program untuk mendukung self development dengan menghadirkan acara menggunakan konsep immersive reality mulai dari berkonsultasi soal permasalahan kulit hingga kesehatan mental bersama asisten virtual Emina.

Emina terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk kecantikan dan perawatan kulit yang aman, berkualitas, dan bersertifikasi halal.

Selain itu, Emina ingin membantu para remaja untuk menerima dan mencintai diri mereka dengan menghadirkan konsep immersive reality melalui lima zonaimmersive AR yang merepresentasikan berbagai permasalahan yang sering dihadapi para remaja.

Baca juga : Kembali Digelar, Midea International HVAC Design Contest 2023 Sasar Pelajar Dan Profesional

Diselenggarakan pada 23-25 Juni 2023 di Senayan Park, Eureka Fest menghadirkan berbagai aktivitas seru seperti immersive Augmented Reality (AR) experience, beauty enthusiast meet-up, inspiring talk show, music performance, dan lainnya.

"Pada Eureka Fest ini, kami ingin pengunjung bisa bersama-sama mendapatkan informasi yang interaktif bagaimana merawat kulit dan mengembangkan diri ke arah yang lebih baik. Di sini kami membantu para remaja merasa nyaman dengan diri sendiri," ujar Clarissa.

Pada Eureka Fest 2023, Emina menghadirkan Auteentic Role Model untuk berbagi kisah mereka dalam menjalani masa remaja dan menemukan Auteentic self mereka.

Baca juga : Sevilla Layak Jadi Raja Liga Europa

Auteentic Role Model merupakan seorang individu yang dapat menjadi role model bagi para remaja yang tengah mencari inspirasi dalam menemukan jati diri mereka.

"Karena aku pribadi di masa remaja ini, dapat membagikan mengenai kecantikan melalui karya-karya yang aku buat dan Eureka Fest 2023 juga menjadi salah satu tempat aku bertemu dengan teman-teman diluar sana dan membagikan kisah perjalananku," ungkap Naura Ayu, Auteentic Role Model. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.