Dark/Light Mode

Bayer Ajak Orangtua Tumbuhkan Minat Sains Dan Teknologi Pada Anak

Senin, 3 Juli 2023 19:59 WIB
Bayer ajak orangtua menumbuhkan minat sains pada anak. (Foto: Dok. Bayer)
Bayer ajak orangtua menumbuhkan minat sains pada anak. (Foto: Dok. Bayer)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah kompleksitas perubahan iklim, populasi, krisis pangan, dan masalah kesehatan global, inovasi berbasis sains dan teknologi menjadi kunci untuk menciptakan solusi yang inovatif dan berkelanjutan di berbagai bidang dan di setiap sendi kehidupan.

Bayer Indonesia mengajak masyarakat, khususnya para orang tua untuk dapat terus mendorong dan mendukung minat anak pada sains dan teknologi, untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Baca juga : Ganjar Milenial Ajak Warga Tebar Bibit Ikan Dan Tanam Pohon Di Bojonegoro

"Di Bayer, kami percaya bahwa sains dan teknologi memainkan peran penting dalam menjawab berbagai tantangan kehidupan, karenanya kami mendedikasikan sumber daya untuk sains," ungkap Head of Communication, Public Affairs, Science and Sustainability Bayer Indonesia Laksmi Prasvita dalam keterangannya, Senin (3/7).

Lebih lanjut lanjut Laksmi menjelaskan, dengan mengeluarkan biaya riset dan development sebesar 6,5 Miliar Euro atau Rp 106 dalam skala global pada tahun 2022. Bayer juga mempekerjakan 16.200 ilmuwan di seluruh dunia.

Baca juga : Bikin Sehat Tubuh, Le Minerale Sabet Penghargaan Pergizi Pangan

"Dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup umat manusia. Inilah mengapa, kami ingin menyebarluaskan semangat #JadiLebihBaik melalui sains dan teknologi kepada lebih banyak orang, sebagai pengejawantahan dari misi global kami #ScienceforBetter," ujar Laksmi.

Urgensi untuk menanamkan semangat dan kecintaan terhadap sains dan teknologi, perlu dibangun sejak dini, dimulai dari keluarga.

Baca juga : Johnny G Plate Pake Uang Korupsi BTS Buat Sumbang Gereja Dan Korban Bencana Alam

Faktanya, saat ini minat generasi muda Indonesia terhadap sains dan teknologi masih tergolong rendah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.