Dark/Light Mode

Nonton Film Hidden Strike Selain Di LK21 Saat Akhir Pekan, Cek Jadwal Tayangnya

Jumat, 14 Juli 2023 20:02 WIB
Tangkap layar trailer film Hidden Strike. (Foto: YouTube/ Rapid Trailer)
Tangkap layar trailer film Hidden Strike. (Foto: YouTube/ Rapid Trailer)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk pecinta film laga komedi, Hidden Strike bisa jadi salah satu film yang layak masuk list untuk ditonton akhir pekan ini. Tapi Anda bisa menontonnya selain di LK21.

Sebab, LK21 adalah salah satu situs web film ilegal. Meskipun Anda bisa nonton secara gratis, Anda akan disuguhkan iklan yang harus diklik secara bertubi-tubi, sebelum film bisa diputar. 

Bahayanya lagi, jika link iklan yang diklik mengandung virus, phishing atau malware yang membahayakan data pribadi bahkan rekening di perangkat gawai Anda.

Jadi, selain mencari di LK21, film Hidden Strike bisa Anda tonton secara aman di bioskop terdekat di kota Anda. Jika Anda berada di Jakarta, berikut ini daftar bioskop dan jam tayang Hidden Strike yang akan menemani akhir pekan Anda besok, Sabtu (15/7).

Kota Kasablanka XXI

Jam: 14.35 WIB

Plaza Senayan XXI

Jam: 14.35 WIB

Jam: 16.50 WIB

Baca juga : Pemulangan Jemaah Haji Dimulai Hari Ini, Cek Jadwal Kedatangan di 6 Bandara AP II

Jam: 21.20 WIB

Taman Anggrek XXI

Jam: 12.20 WIB

Jam: 14.35 WIB

Jam: 16.50 WIB

Jam: 19.05 WIB

Grand Paragon XXI

Jam: 14.35 WIB

Jam: 21.20 WIB

Sinopsis

Baca juga : Nonton Indonesia vs Argentina Bisa Di TV Digital Dan HP, Ini Jam Tayang Dan Link Streamingnya

Hidden Strike mengisahkan cerita tentang dua pria yang pernah menjadi prajurit khusus. Mereka adalah Luo Feng (diperankan oleh Jackie Chan) dan Chris Van Horne (diperankan oleh John Cena), memiliki tujuan yang berbeda, tetapi takdir mempertemukan mereka di tengah kekacauan.

Luo Feng, dengan keahlian dan pengalamannya, mendapat tugas untuk mengevakuasi warga sipil China yang terjebak di sebuah kilang minyak di tengah gurun Baghdad, Irak. 

Serangan brutal telah menghantam kilang minyak itu, dan saat itulah perjalanan penuh risiko bagi Luo Feng dimulai.

Di sisi lain, Chris Van Horne, seorang mantan prajurit Amerika Serikat yang menetap di Baghdad setelah masa perangnya berakhir, memiliki motivasi yang berbeda. 

Ia tak sengaja bertemu dengan saudaranya, Henry Van Horne, yang melibatkan Chris dalam misi menyelamatkan para warga sipil yang sedang dievakuasi. 

Rupanya, rombongan yang dihadapi Chris adalah warga sipil yang telah dievakuasi oleh Luo Feng.

Luo Feng menyadari bahwa Chris Van Horne melakukan hal itu karena persoalan kekurangan air bersih yang memprihatinkan. 

Baca juga : Nonton Marriage With Benefits Jangan Di LK21, Bos21 Atau IndoXXI, Cek Di Sini Aplikasinya, Gratis

Dengan kesamaan tujuan dan keinginan untuk menyelamatkan nyawa, Luo Feng dan Chris akhirnya bekerja sama untuk menghentikan serangan yang mengancam keselamatan para warga sipil.

Misi Rahasia ini menjadi salah satu dari tiga proyek film yang paling dinantikan pada tahun 2023, bersama dengan Ride On dan film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, yang juga dibintangi oleh John Cena. John Cena sendiri memiliki jadwal yang padat, terlibat dalam beberapa film populer seperti Fast X, Barbie, dan Vacation Friends 2.

Selain duet aksi Jackie Chan dan John Cena, film ini juga menampilkan para aktor hebat lainnya seperti Pilous Asbaek, Gong Jung, Jiang Wenli, Ma Li, Pierre Bourdaud, dan Max Huang. 

Bersama-sama, mereka menghadirkan pengalaman menegangkan yang tak akan terlupakan dalam Misi Rahasia ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.