Dark/Light Mode

Nggak Cuma Jadi Cantik, Kandungan Ampoule Essence Bikin Wajah Sehat

Kamis, 20 Juli 2023 14:59 WIB
Kandungan Ampoule Essence bisa membuat wajah sehat. (Ilustrasi Istimewa)
Kandungan Ampoule Essence bisa membuat wajah sehat. (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak hanya untuk tujuan kecantikan, tren penggunaan produk skincare saat ini banyak yang mengarah kepada tujuan kesehatan.

Seperti untuk mengatasi permasalahan kulit seperti munculnya flek, kulit kusam, jerawat, kulit kendur dan kerutan.

Baca juga : BPJamsostek Menara Berikan Perlindungan Bagi Atlet Pencak Silat

Untuk menjawab permasalahan tersebut, Celo sebagai brand kecantikan ternama meluncurkan Ampoule Essence, yaitu konsentrat yang mampu untuk jaga wajah dari permasalahan kulit.

Produk ini menjadi solusi kesehatan kulit dan menjawab tren produk skincare yang dibutuhkan saat ini.

Baca juga : Inovasi KIRIU AC Hadirkan Kesejukan dengan Desain Elegan dan Udara Sehat

Menariknya, Ampoule Essence adalah konsentrat yang lebih tinggi dari serum yang terbukti ampuh dalam hal perawatan wajah.

Hal tersebut disebabkan karena produk ini memiliki tiga kandungan utama yang banyak dicari di produk skincare. Yakni, Niacinamide, Symwhite377 dan Retinol.

Baca juga : Parpol Peserta Pemilu Bisa Diperkarakan Lho

"Produk Ampoule Essence yang kami ciptakan, ialah sebuah konsentrat yang memiliki tingkat kemampuan merawat wajah yang lebih tinggi dari Serum," kata Brand Manager Celo, Nina Natalia, Kamis (20/7).

"Karena mengandung tiga kandungan utama dan terbukti ampuh merawat wajah dari berbagai permasalahan kulit yaitu Niacinamide, Symwhite377 dan Retinol," lanjutnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.