Dark/Light Mode

Ramadan, Presiden PKS Bikin Lagu Salawat

Sabtu, 8 April 2023 09:41 WIB
Ketua DPP PKS Bidang Humas, Ahmad Mabruri
Ketua DPP PKS Bidang Humas, Ahmad Mabruri

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden PKS, Ahmad Syaikhu meluncurkan lagu salawat di Bulan Ramadan 1444 H atau tahun 2023. 

Ketua DPP PKS Bidang Humas, Ahmad Mabruri mengungkapkan, momentum Ramadan sebagai bulan kebaikan menginspirasi setiap orang untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca juga : Calon Presiden KIB Dan KIR Manut Sama Jokowi Aja Deh

Salah satunya, melantunkan salawat kepada Nabi Muhammad SAW, sebagai bentuk ekspresi kecintaan masyarakat muslim kepada Nabi Muhammad SAW. 

"Pada bulan Ramadan banyak kebaikan sehingga peluncuran lagu salawat oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu diharapkan bisa menginspirasi kebaikan," ujar Mabruri dalam keterangannya, Sabtu (8/4).

Baca juga : Urus Piala Dunia U-20, Presiden Pusing 14 Hari

Mabruri menambahkan, hadirnya lagu salawat sebagai ajakan mengisi Ramadan dengan kegiatan yang damai, sejuk dan menyenangkan. 

Ramadan adalah bulan penuh keberkahan bagi semua kalangan. Mabruri menyampaikan, visi Islam Rahmatan Lil'alamin PKS adalah mengekspresikan dengan nyata bahwa Islam bisa dilihat dalam bentuk yang sejuk dan damai. 

Baca juga : Ukraina Keberatan, Amerika Mati Kutu

"Ramadan ini adalah bulan berkah, jadi yang kita tampilkan yang sejuk dan damai. PKS mengajak semua kalangan untuk berkomunikasi dengan cara yang menyenangkan di bulan suci ini. Komunikasi paling menyejukkan salah satunya dengan salawat," ungkap Mabruri.

Mabruri menyebut, peluncuran lagu salawat Presiden PKS Ahmad Syaikhu dilakukan serentak pada Sabtu, 8 April 2023 di kanal Youtube PKS TV dan serentak di semua kanal media sosial seluruh struktur PKS di seluruh Indonesia.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.