Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bangga Buatan Indonesia, Ini Nih Tas Merek Lokal Berkonsep Artisanal

Kamis, 27 Juli 2023 22:18 WIB
RAREKYND, salah satu model tas merek lokal yang mengusung konsep artisanal. (Foto: IST)
RAREKYND, salah satu model tas merek lokal yang mengusung konsep artisanal. (Foto: IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu tas merek lokal, lagi mencuri perhatian kaum muda urban. Pasalnya, produk lokal ini berhasil menggabungkan seni artisanal dengan gaya hidup modern dan berkualitas tinggi.

Produk lokal ini mengusung merek RAREKYND. Sebagai bagian dari gerakan mendukung produk lokal, RAREKYND bangga dengan dedikasinya dalam menciptakan tas-tas berkualitas tinggi, yang tidak hanya memancarkan keunikan dan keindahan, tetapi juga membawa cerita di balik setiap desainnya. 

Setiap produk RAREKYND dirancang dengan teliti dengan mewarisi unsur artisanal selama berabad-abad budaya Indonesia.

Salah satu sosok dibalik kesuksesan koleksi RAREKYND, Najib Wahab Mauluddin berhasil mencetuskan konsep unik ‘artisan’ dengan bekal strategi arsitek bisnis yang kuat.

Baca juga : Tesla Batal Investasi Di Indonesia, Partai Garuda Sebut Tak Masalah

"Setiap tas RAREKYND adalah karya seni unik yang menggabungkan keahlian artisanal dengan sentuhan artistik," kata Najib, di Jakarta (26/7).

RAREKYND, jelasnya menempatkan kualitas sebagai salah satu pilar utama dalam setiap tahap produksinya. Setiap tahap dari pemilihan bahan baku hingga proses penyelesaian dilakukan dengan penuh perhatian dan keahlian. Bahan-bahan berkualitas tertinggi dipilih untuk memastikan daya tahan produknya. 

Para desainer RAREKYND mengeksplorasi batas-batas kreativitas untuk menciptakan desain yang tidak pernah ditemui sebelumnya. 

"Setiap koleksi tas RAREKYND memiliki tema dan nuansa tersendiri, yang memungkinkan para pelanggan untuk mengekspresikan gaya hidup dan kepribadian mereka," lanjutnya.

Baca juga : PLN Indonesia Power Cari Mitra Strategis Garap Proyek Hydronesia

Di ranah fesyen, koleksi tas RAREKYND, sebutnya menjadi simfoni elegan, di mana setiap karya adalah klimaks dari seni dan gaya. 

"Beatrice, Cassie, Delaney, Elody, Fayye, Gladys, dan Hannah adalah para pemain virtuoso kami, dirancang untuk memikat dan menambahkan sentuhan kelas pada penampilan Anda," tambahnya.

Tas-tas eksklusif RAREKYND ini, tuturnya bukan sekadar aksesori. Tapi bisa menjadi perpanjangan dari identitas pemiliknya. Karena didesain dengan perpaduan sempurna antara fungsi dan gaya.

"Cocok untuk berbagai kesempatan, dan memberikan kepercayaan diri serta kemuliaan diri," ujar Najib.

Baca juga : CCEP Indonesia Bantu Masyarakat Sekitar Area Operasional

Komitmen RAREKYND dalam mendukung budaya (artisan) dan komunitas lokal adalah cerminan dari nilai-nilai inti produk ini. Di dalam setiap koleksinya, RAREKYND berusaha untuk menggunakan bahan-bahan berkualitas ramah lingkungan dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan. 

"Dengan melibatkan desainer muda Indonesia sebagai tim inti design kreatif, RAREKYND berkontribusi menjaga keberlanjutan industri fesyen kreatif di Indonesia," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.