Dark/Light Mode

Usung Konsep Alam, Cicada Luxury Resort Ubud Sambut Liburan Seru Akhir Tahun

Kamis, 5 Oktober 2023 07:27 WIB
Cicada Luxury Resort Ubud,  Bali menawarkan konsep alam. Bisa jadi pilihan penginapan saat liburan akhir tahun. (Foto: Istimewa)
Cicada Luxury Resort Ubud, Bali menawarkan konsep alam. Bisa jadi pilihan penginapan saat liburan akhir tahun. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penghujung tahun 2023 akan segera berlalu. Bali, mulai ramai digosipkan. Karena jadi salah satu destinasi melancong nomor wahid untuk menghabiskan momen pergantian tahun.

Lantas, jika Anda ingin staycation di Pulau Dewata, persiapkan dari sekarang. Baik akomodasi maupun tempat menginapnya.

Kini, di Bali terdapat resort bernama Cicada Luxury Resort Ubud. Tempat staycation yang cocok bagi pasangan suami istri (pasutri) jika ingin quality time seharian penuh.

 

 

Cicada Luxury merupakan resort yang menyajikan konsep ramah lingkungan, menyatu dengan alam, dan suasana hutan yang memesona.

Baca juga : Partai Ummat Targetkan Menang Di Tanah Minang

Terletak di pinggiran tebing, resort ini dirancang khusus bagi orang dewasa yang ingin berlibur bersama pasangan.

Cicada Luxury Resort Ubud menyediakan 20 suite dan 10 villa mewah, yang dilengkapi dengan landscape pepohonan yang rimbun, kebun sayuran dan rempah, efisiensi pengolahan makanan, produk habis pakai natural dan tanpa plastik.

"Tujuannya untuk menjaga konsep ramah lingkungan agar resort dapat selaras dengan alam,” kata General Manager Cicada Luxury Resort Ubud, Tedy Candra, dalam keterangannya, Rabu (5/10).  

Beragam fasilitas mewah juga dirancang untuk meningkatkan pengalaman wisatawan. Dari Kolam renang utama tanpa batas (infinity pool) seluas 310 meter persegi, dengan pemandangan panoramik hutan.  

 

Selain itu, tambah Tedy, Cicada Luxury memiliki Tangelo (@tangelobali), yaitu restoran berstandar internasional kontemporer mewah yang menyajikan sarapan à la carte.

Baca juga : 5 Ide seru Jadikan Momen Liburan Akhir Tahun Semakin Bermakna

"Penyajiannya secara eksklusif di setiap meja, lengkap dengan beragam pilihan roti dan mentega. Tersedia juga seleksi minuman yang beraneka ragam, pilihan makanan non-protein dan protein, serta potongan buah segar," tambahnya.

Selanjutnya bagi Anda yang gemar menghirup aroma menenangkan, Cicada Luxury menyediakan Pravi Spa.

"Konsep tradisional dan inspirasi alam akan membawa perjalanan holistik tak terlupakan. Pravi Spa memiliki banyak rangkaian perawatan yang lengkap dengan menggunakan produk natural berkualitas tinggi, yang menjunjung kearifan lokal," paparnya.

 Menurutnya, Cicada juga punya taman ala-ala Verdant Lounge. Terletak di samping kolam renang.

"Di sini kita bisa mendengarkan live musik, camilan ringan, hingga hidangan panggangan kayu menjadi daya tarik tersendiri untuk mencari suasana tenang sembari menikmati teh sore," ucapnya.  

Tedy bilang, Cicada Luxury merupakan gerbang untuk menjelajahi keindahan alam asli daerah Sebatu, dengan atraksi seperti Tegalalang Rice Terrace, Pura Gunung Kawi Sebatu, Wisata Desa Taro, Ubud Horse Stables, dan Air Terjun Jasan, semuanya hanya berjarak 15 menit.

Baca juga : Dukung Dekarbonisasi, Chandra Asri Sabet Padmamitra Award

Selama masa menginap, wisatawan dapat merasakan kekayaan budaya lokal dengan latar belakang pemandangan yang menakjubkan.

Kegiatan otentik seperti pembuatan canang sari, tarian Bali, dan sesi Yoga dapat Anda nikmati langsung sesuai ketersediaan jadwal.  

“Demi kenyamanan pengunjung, Cicada Luxury Resort Ubud menyediakan layanan antar-jemput gratis ke pusat kota Ubud, sehingga memungkinkan Anda untuk menjelajahi setiap sudut Ubud dengan lebih mudah," ujar Tedy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.