Dark/Light Mode

Awas Calo! Ini Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta dan Link Pembelian Resmi

Jumat, 3 November 2023 14:55 WIB
Ilustrasi konser Ed Sheeran. (Foto: Instagram/ PK Entertainment)
Ilustrasi konser Ed Sheeran. (Foto: Instagram/ PK Entertainment)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penjualan tiket konser Ed Sheeran yang dinantikan di Jakarta pada 2 Maret 2024 telah resmi dibuka untuk umum sejak Kamis, 2 November. Namun harga termurah yakni Rp 900 ribu terpantau sudah ludes, berikut ini sisa pilihan harga tiket konser Ed Sheeran dan link pembeliannya.

Seperti diketahui, konser bertajuk The Mathematics Tour ini akan menampilkan penampilan istimewa dari Calum Scott. Ini merupakan kedua kalinya Ed Sheeran tampil di Jakarta setelah Divide World Tour pada 2019. 

Pada 2023, Ed Sheeran atau yang akrab dipanggil "Uncle Ed" oleh penggemar, merilis dua album sukses, yaitu "- dan Autumn Variation," yang keduanya menduduki peringkat pertama di seluruh dunia. 

Kemungkinan besar ia akan membawakan lagu-lagu dari kedua album tersebut dalam konser kali ini.

Lokasi Konser Ed Sheeran Di Jakarta

Konser akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta dengan kapasitas lebih dari 50.000 penonton. Tiket pre-sale yang dibuka pada 30 Oktober 2023 sudah terjual habis dalam waktu 5 jam saja.

Baca juga : Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung, Jadwal Keberangkatan Dan Link Naik Gratis

Harga tiket umum yang mulai dijual pukul 1 kemarin, dipatok dengan tarif bervariasi. Mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 5.000.000.

Untuk masuk ke konser, pengunjung diharuskan menunjukkan email konfirmasi dan kartu identitas dengan foto yang sesuai dengan nama pada konfirmasi.

Konser kali ini akan berbeda dengan yang sebelumnya, dengan konsep panggung 360 derajat yang menempatkan Ed Sheeran di pusat area pertunjukan.

Kategori tiket terbagi menjadi Pink, Purple, Blue, Orange, Yellow, dan Green, dengan harga mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 900.000.

Perlu diingat bahwa harga tiket tersebut belum termasuk biaya administrasi tambahan seperti pajak 15% dan biaya platform 5%. Selain itu, satu transaksi hanya bisa membeli maksimal enam tiket.

Konsep Panggung 360 Derajat

Baca juga : Program P4S Petrokimia Gresik Sukses Edukasi Peternak dan Petani Desa

Mathematic Tour Ed Sheeran menjanjikan pengalaman konser yang unik dengan konsep panggung 360 derajat, yang memungkinkan penggemar menikmati penampilannya dari segala sudut. Konser Jakarta ini merupakan kunjungan keenamnya dalam tur tahun depan, setelah Singapura dan Malaysia.

Link Pembelian Tiket Konser Ed Sheeran Di Jakarta

edsheeraninjakarta.com

Loket.com

Awas Calo!

Penyelenggara konser menetapkan syarat dan ketentuan yang ketat terkait kepemilikan tiket, karena itu pastikan Anda membeli tiket di link resmi.

"Tiket Anda LANGSUNG MENJADI TIDAK VALID jika dijual kembali ATAU DITAWARKAN UNTUK DIJUAL," bunyi syarat dan ketentuan di laman pembelian tiket Ed Sheeran.

Baca juga : Cara Menghindari Polusi Udara Di Jakarta Pagi Ini, Usai Kembali Ke Zona Merah

"Tiket yang dijual melalui pihak ketiga dan outlet tidak resmi lainnya, termasuk situs lelang online (seperti Viagogo, Stubhub, tiketX, thekaryll, dll), tidak berlaku untuk tiket masuk. Penjualan kembali Tiket menjadikannya tidak sah dan dapat menyebabkan penolakan masuk," lanjut keterangan tersebut.

Selain itu, Anda juga akan disyaratkan kartu identitas dengan foto (KK/KTP/SIM/Passport) hingga email konfirmasi pesanan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.