Dark/Light Mode

Bikin Penasaran, Ini 5 Rekomendasi Novel Fantasi Indonesia

Sabtu, 18 November 2023 14:18 WIB
Novel dengan genre fantasi memang punya daya tarik tersendiri. Banyaknya peminat novel fantasi inipun membuat GoodDreamer. (Ilustrasi Istimewa)
Novel dengan genre fantasi memang punya daya tarik tersendiri. Banyaknya peminat novel fantasi inipun membuat GoodDreamer. (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Novel dengan genre fantasi memang punya daya tarik tersendiri. Banyaknya peminat novel fantasi inipun membuat GoodDreamer, platform web novel online terkurasi pertama di Indonesia, berusaha menyajikan novel-novel bergenre fantasi berkualitas untuk para pembaca. Pembaca pun akan dibuat penasaran dengan 5 rekomendasi novel fantasi koleksi GoodDreamer berikut ini.

1. The Sweet Poison by Ellina Exsli

Ketulusan cinta yang diberikan oleh Ellina pada suaminya, malah dibalas dengan air tuba. Setelah menyerahkan seluruh hartanya, serta memutuskan mengandung buah hati mereka, suaminya malah menceraikannya bahkan sebelum putranya lahir. Parahnya, suaminya selingkuh dengan saudara perempuannya sendiri hingga hamil.

Tidak cukup penderitaan Ellina, penolakannya atas pengusiran membuatnya dipaksa menenggak segelas racun yang membuatnya mati terbakar bersama putranya.

Baca juga : Balai Media Kebudayaan Gelar Diskusi Dan Sosialisasi Aplikasi Indonesiana.TV

Atas segala derita yang dialaminya, Ellina pun terlahir kembali ke dunia dan berniat untuk membalas dendam. Cari tahu bagaimana kisah Ellina menuntut balas atas penderitaannya di novel The Sweet Poison.

2. Akademi Ouranos by Sleepinanigloo

Akademi Ouranos, akademi tersembunyi di langit, berada tepat di atas laut Kota Ambraust. Terdapat 5 golongan yang disebut Irgon di Akademi Ouranos, yaitu Irgon Hijau untuk murid berwajah rupawan, Irgon Jingga untuk murid yang menyukai kedamaian, Irgon Biru untuk murid yang penuh percaya diri, Irgon Merah untuk murid yang berani, dan Irgon Kucing untuk murid yang ceria.

Penemuan brosur misterius oleh 5 orang pemuda mengantarkan mereka ke Akademi Ouranos, lari dari masalah yang mereka hadapi di kehidupan nyata. Lantas, bagaimana nantinya kehidupan mereka di Akademi Ouranos? Temukan jawabannya dengan membaca novel fantasi Akademi Ouranos.

3. Putra Sang Dewa by Miss eL

Baca juga : KBRI Dorong Peningkatan Tenaga Kerja Profesional Indonesia di Brunei

Tidak pernah terbayangkan oleh Jordan Arzen bahwa dirinya merupakan putra dari Zeus, rajanya para dewa.

Kemunculan kekuatan secara tiba-tiba dari tubuhnya saat mencoba membalas perundungan dari teman-temannya, membuatnya menjadi pusat perhatian publik, sekaligus membuka tabir rahasia yang selama ini disembunyikan oleh ibunya.

Benar, dia merupakan putra sang dewa. Terkuaknya rahasia keberadaan Jordan Arzen yang selama ini ditutupi oleh sang ibu, Amanda, membuat berang Zeus.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.